For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Review dan Harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2

Review dan Harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2

Desain lebih gagah hingga spesifikasi canggih menjadi alasan konsumen untuk memiliki Sport Utility Vehicle. Salah satu pemain andalan di Indonesia dalam segmen tersebut adalah Mitsubishi Pajero Sport. Mobil ini ditawarkan dalam enam varian, salah satunya yakni Dakar 4×2.

Meski bukan varian teratas, namun Pajero Sport Dakar 4×2 merupakan salah satu varian favorit. Mobil ini hadir dengan tampilan desain Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors yang juga memiliki nilai fungsional untuk mengurangi dampak tabrakan.

mitsubishi pajero sport dakar 4x2

Selain itu ada fitur LED Active Cornering Lamp untuk memperjelas jarak pandang pengemudi waktu bermanuver di lokasi minim cahaya.

Untuk sektor kaki-kakinya, Dakar 4×2 menggunakan pelek berukuran 18 inci alloy yang berkarakter. Beralih ke buritan, terdapat lampu ekor kombinasi dengan garis tegas dan antena fin shark.

Interior Mitsubishi Pajero Dakar 4×2

Sebagai SUV, Pajero Sport Dakar 4×2 turut menawarkan kabin yang sporty dan mewah.

Terlihat perangkat head unit berukuran 8 inci dengan beragam konektivitas di bagian tengah dasbor. Hiburan pun makin asyik dengan adanya enam buah pengeras suara yang tersebar di area kabin,

Untuk kemudahan pengoperasian, roda kemudi juga dibekali ragam tombol audio multifungsi di bagian kanan. Sementara untuk bagian kiri terdapat kombinasi tombol untuk akses informasi kendaraan dan cruise control yang sudah adaptif.

Seluruh tempat duduk baik pengemudi dan penumpang memiliki ruang yang lapang untuk kaki dan kepala. Dengan dibalut kulit berkelir hitam, bangku-bangku, setir, dan shift knop tampil elegan dan sporty di saat yang bersamaan.

interior pajero sport dakar 4x2

Mobil ini juga dibekali power seat adjuster yang membantu pengemudi untuk duduk dengan postur berkendara yang nyaman.

Tidak hanya itu, terdapat USB ports dan AC power outlet untuk baris pertama dan kedua.

Sementara untuk memaksimalkan ruang kargo, pengguna juga bisa mengatur rata tempat duduk baris kedua dan ketiga.

Beberapa fitur canggih lainnya juga hadir dalam varian Dakar 4×2, seperti Dual Zone Climate Control AC dan Auto Dimming Rear-View Mirror.

Lalu ada paddle shifter yang memudahkan pengguna untuk berakselerasi dan rem parkir elektrik dengan teknologi auto hold.

Pengendara yang senang berpergian ke wilayah dengan medan ekstrem juga difasilitasi dengan segudang fitur assistant. Sehingga perjalanan terasa makin aman dan nyaman.

Sistem Keamanan Pajero Sport Dakar 4×2

Fitur yang ditawarkan mulai dari Forward Collision Mitigation System yang mencegah dan mengurangi resiko benturan melalui peringatan dan sistem pengereman otomatis.

Lalu Blind Spot Warning yang mendeteksi objek di area blind spot dan memperi peringatan pada pengemudi.

Serta Lane Change Asssit yang mendeteksi marka jalan dan memperingati pengemudi ketika berpindah jalur tanpa sengaja.

Fitur Rear Cross Traffic Alert juga telah menjadi standar. Teknologi ini berfungsi untuk mendeteksi objek yang mendekat dari samping belakang.

remote control mitsubishi pajero dakar 4x2

Sebagai mobil premium, MMKSI juga menyematkan tujuh airbag di bagian samping dan depan untuk keamanan maksimal.

Sistem pengeremannya telah dilengkapi teknologi ABS, EBD, serta Active Stability dan Traction Control.

Pada zaman serba teknologi digital ini, MMKSI juga meluncurkan aplikasi yang berfungsi sebagai remote control Pajero Sport Dakar.

Melalui aplikasi tersebut, pengguna dapat mengaktifkan fitur power tail gate yang dapat membuka dan menutup bagasi dengan mengayunkan kaki di bawah pintu bagasi mobil.

Pemilik juga dapat melacak posisi kendaraan serta mengetahui informasi kondisi kendaraan seperti konsumsi BBM, jarak tempuh, dan riwayat perjalanan.

Selain itu ada fitur reminder yang memberi peringatan kepada pemilik apabila pintu atau kaca belum tertutup rapat. Terakhir, pemilik bisa mengandalkan fitur operation assist untuk mematikan lampu hazard dan mengunci pintu.

Performa Pajero Sport Dakar 4×2

Dapur pacu Dakar 4×2 dibekali mesin diesel 4N15 2,4 liter VGT Intercooler yang mampu menyemburkan tenaga hingga 181 Ps pada 3500 rpm dengan torsi maksimal 43,8 Kgm pada 2500 rpm.

Mesin ini juga dikombinasikan dengan transmisi delapan percepatan otomatis dengan sport sequential.

Sebagai kendaraan medan ekstrim, mobil ini juga sudah memiliki fitur Super Select 42D II dan mode off-road. Untuk harga OTR Jabodetabek, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 ini dibanderol mulai Rp 642,7 juta dengan penawaran bunga rendah hingga 0% serta gratis perawatan.


leave your comment


Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Whatsapp dengan CS kami disini :)
Call Now Button