For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Sang Duo LCGC Jagoan Toyota Dengan Harga Kompetitif

Sang Duo LCGC Jagoan Toyota Dengan Harga Kompetitif

Perusahaan otomotif Toyota sudah sangat klop dengan konsumen di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari mobil-mobil besutannya yang selalu digemari oleh mayoritas masyarakat Indonesia.

Perusahaan asal Jepang ini turut merilis mobil LCGC atau Low Cost Green Car yang juga menarik minat konsumen di Indonesia. Karena masyarakat tanah air banyak yang memiliki budget terbatas namun ingin memiliki mobil yang muat banyak dan irit bahan bakar. Mobil LCGC sendiri adalah jawaban dari kebutuhan tersebut. Nah, dua mobil rekomendasi di level LCGC adalah Toyota Calya dan Toyota Agya.

Kedua mobil itu sudah banyak kita temui mengaspal di jalanan Indonesia. Harga yang murah serta fitur yang sesuai dengan kocek yang dikeluarkan, membuat keduanya dilirik oleh banyak orang. Sekarang, mari kita bahas satu-satu duo jagoan LCGC toyota ini.

Toyota Calya

Toyota Calya merupakan salah satu mobil yang paling laris di Indonesia. Mobil dengan kapasitas 7-seater ini menawarkan fitur yang cukup canggih untuk mobil LCGC dengan harga 150 jutaan. Dengan desain yang stylish dan modern, tentu saja membuat pengendaranya menjadi lebih percaya diri.

Apalagi eksterior pada New Calya sudah menggunakan elemen dark chrome dan headlamp LED yang memberikan tampilan lebih elegan dibandingkan pendahulunya. Velg-nya juga menggunakan model two-tone sehingga menambahkan kesan stylish pada mobil LCGC satu ini.

Terdapat beberapa fitur canggih yang ditawarkan Toyota New Calya. Seperti spion elektrik (buka tutup spion dengan satu sentuhan), touchscreen head unit yang dibekali bluetooth, USB, AUX, DVD serta iPod/iPhone connectivity serta terdapat audio switch pada roda kemudi.

Dashboardnya juga dapat dibilang mewah di kelasnya karena meskipun menggunakan material plastik, desainnya sudah cukup menawan sehingga mengakali tampilan material yang digunakan. Mobil dengan desain kompak ini memiliki interior yang luas, headrest pada baris kedua dan ketiga dapat diatur sesuai keperluan penumpang. selain itu terdapat dua power outlet yang terletak di bagian depan dan di baris kedua.

Untuk sistem keamanannya sendiri sudah terdapat dual SRS airbags, sistem pengereman ABS + EBD, sensor parkir belakang, isofix untuk kursi bayi di baris kedua, three point seatbelt dan immobilizer system. Untuk suspensi dan tenaga sudah terasa cukup untuk jalanan perkotaan. Apabila terdapat rintangan ringan seperti polisi tidur masih bisa teredam dengan baik.

Harga mobil Toyota New Calya dibandrol mulai dari Rp 147 juta hingga Rp 168 juta saja per unitnya (harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu). Apabila berminat, Anda juga bisa mendapatkan kredit mobil Toyota di dealer Sun Motor. Berbicara harga untuk mobil LCGC 7-seater ini memang dirasa sudah sangat ideal mengingat banyak fitur-fitur menarik dibandingkan mobil kompetitor di kelasnya.

Toyota Agya

Mobil LCGC dari Toyota lainnya adalah New Agya, yang dibuat untuk menjawab kebutuhan mobilitas anak muda modern yang ingin ‘naik kelas’. Harganya yang murah dan desain sporty serta fitur yang dianggap cukup baik untuk kelasnya, membuat mobil ini selalu masuk ke dalam daftar mobil favorit di Indonesia.

Pada bagian eksterior memiliki grille yang besar dan berwarna hitam gloss, serta bumper depan dengan desain baru dan terdapat aksen merah di kanan kirinya membuat mobil ini terlihat tangguh dan macho. Selain itu untuk lebih memberikan kesan tangguh dan ‘anak muda banget’, disematkan roof spoiler berwarna hitam di bagian belakang mobil serta desain lampu belakang yang bernuansa smoked. Kamu bisa mendapatkan mobil yang bener-bener ganteng eksteriornya ini di Sun Motor, jangan lewatkan promo mobil Toyota dan dapatkan keuntungannya!

Kecanggihan fitur yang paling mencolok adalah spion elektrik yang dapat dibuka tutup hanya dengan satu sentuhan. Selain itu meskipun pada bagian dashboard masih single-tone, namun desainnya sudah sangat stylish. Head unit yang diusungkan sudah touchscreen yang didukung konektivitas bluetooth, AUX serta USB. Pada bagian pengaturan AC juga sudah digital, bukan lagi model kenop putar seperti kompor.

Tak sampai disitu saja, kini mobil Toyota Agya sudah menggunakan tombol Engine-Start-Stop, sehingga pengemudi tidak perlu lagi repot memutar kunci untuk menyalakan mesin. Pada bagian dalam interior mobil telah dilengkapi banyak tempat penyimpanan dan cup holder sehingga cukup praktis untuk para penggunanya. Termasuk fitur Isofik dan headrest yang dapat diatur pada kursi bagian belakang. Untuk sistem keamananya telah dilengkapi dengan dual SRS airbags.

Untuk performa mobil sendiri, dengan mesin 1200cc mobil ini sangat ringan untuk dikendarai dan dapat bermanuver dengan bebas. Akselerasinya pun juga sangat baik. Mobil ini juga diklaim hemat konsumsi bahan bakar, sangat cocok untuk digunakan di daerah perkotaan yang memiliki banyak titik kecepatan.

Harga Mobil Toyota Agya ini mulai dari Rp 148 juta hingga Rp 169 juta (harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu). Anda bisa mendapatkan kedua mobil LCGC andalan Toyota ini di dealer Sun Motor terdekat di kota Anda. Atau bila Anda tidak memiliki waktu untuk datang ke Showroom, kami juga melayani Whatsapp Service di 0821 900 777 77.

Apabila ingin melihat-lihat katalog lain bisa mengunjungi website Sun Motor atau mengunduh aplikasi Sun Motor yang tersedia di Play Store dan App Store.

leave your comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Chat Sun Motor
Whatsapp dengan CS kami disini :)