For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Jangan Anggap Remeh, Mobil Ini Sudah Melantai 4 Dekade di Indonesia

Jangan Anggap Remeh, Mobil Ini Sudah Melantai 4 Dekade di Indonesia

Indonesia merupakan negara dengan roda perekonomian yang dapat dibilang besar. Dalam roda tersebut terdapat jalur distribusi yang harus ditempuh oleh para pelaku usaha. Termasuk untuk transportasi logistik.

Salah satu pemain legenda dalam kendaraan niaga adalah Mitsubishi Colt Diesel L300. Saat ini, Sun Motor juga menawarkan promo L300 November 2020 dimana setiap pembelian unit tersebut berkesempatan mendapatkan promo bunga 0% atau cashback Rp 5 juta, serta TV LED24 Inch! Pelanggan yang tertarik bisa langsung menghubungi whatsapp centre Sun Star Motor di 0821 9007 7777.

Kembali lagi ke pembahasan L300, mobil tersebut sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1981 dengan mesin bensin 1.4 liter inline-4. Namun seiring perkembangan zaman dan teknologi, Mitsubishi Colt Diesel L300 kini diusung dengan Mesin Diesel Cyclone 2.500cc sudah teruji ketangguhannya.

Mobil berjenis pick up ini sangat laris di pasaran, baik pada skala kota besar atau pun pedesaan. Saking tingginya permintaan pasar, Sun Motor sebagai salah satu dealer mobil di Indonesia pun turut menawarkan layanan kredit mobil Mitsubishi Colt L300. Nah tapi, sebenarnya apa sih pesona mobil ini sehingga menjadi mobil niaga sejuta umat?

Bodi mobil L300 sebenarnya tidak memiliki banyak ubahan selama hampir empat dekade melantai di Indonesia. Bahkan hingga sekarang, gayanya saja masih mengusung desain ‘kotak’ klasik ala 80-an

Interiornya didesain dengan simpel agar tetap terasa lega bagi para pengendaranya. Layout kabinnya diatur dengan menempatkan mesin pada bagian bawah jok. Hal itu ditujukan untuk memaksimalkan visibilitas pengendara lantaran tidak perlu ada kap mesin pada bagian depan mobil.

Lalu bagaimana dengan fitur hiburannya? L300 tidak begitu ambil pusing untuk hal tersebut. Konsumen sendiri sudah puas dengan ketersediaan head unit untuk memutar CD atau MP3 Player sebagai pengiring perjalanan para pengendara. Toh untuk kendaraan niaga, keutamaannya adalah dimensi yang lega, kan?

Sebagai mobil barang, kabin yang lapang sangat dibutuhkan agar bisa dikemudikan dengan nyaman terutama pada perjalanan jauh dan berat. Mitsubishi mengerti konsumennya dengan membekali mobil Colt L300 terkini dengan fitur power steering yang membuat pengemudi lebih mudah untuk mengendalikan kendaraan, apalagi saat bermanuver.

Ketangguhan L300 dalam membawa barang pun artinya sudah tidak perlu diragukan lagi. Kita pasti sering lihat mobil ini membawa banyak barang sampai overload. Namun jarang sekali sampai menimbulkan masalah pada pikap Mitsubishi Colt L300.

Apabila disulap menjadi minibus, L300 cukup lega untuk memuat 10 – 12 orang penumpang. Dengan panjang 4.170 mm, lebar 1.700 mm dan tinggi 1.845 mm, jarak wheelbase 2.200 mm serta ground clearance 200 mm membuat mobil ini memiliki dimensi yang pas untuk digunakan sebagai mobil niaga.

Kelebihan lainnya yaitu pada sistem pengereman yang sudah menggunakan cakram berventilasi di bagian depan. Makanya mobil ini dianggap tangguh, kuat dan bisa diandalkan. Harga mobil Mitsubishi Colt L300 ini bahkan dibandrol kurang dari 200 juta, lho. Makanya tidak heran mobil ini menjadi primadona di kelasnya!

leave your comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Chat Sun Motor
Whatsapp dengan CS kami disini :)