For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Melirik Desain Mitsubishi Eclipse Cross

Melirik Desain Mitsubishi Eclipse Cross

Kehadiran Mitsubishi Eclipse Cross di Indonesia sejak 2019 lalu menjadi pilihan baru bagi para pemuja segmen SUV. Selain membeli langsung melalui dealer, pelanggan bisa mendapatkannya dengan kredit Eclipse Cross di Sun Motor.

Mobil dengan desain dynamic shield khas Mitubishi ini tampil dengan rupa yang nyentrik dan tangguh. Dengan garis tegas yang hadir pada sisi samping dan belakang memperkuat kesan maskulin sebuah crossover. Sementara untuk ukuran dimensinya sepanjang 4.405 mm dengan lebar 1.805 mm dan tinggi 1.674 mm.

Bagian wajah sudah dilengkapi dengan LED Headlamp DRL dan fog lamp. Sekilas desainnya mirip tampilan Xpander. Lalu beranjak ke bagian samping mobil, terlihat pelek alloy two tones berukuran 225/55 R 18 membuat tampilan Eclipse Cross lebih kekar.

Hal yang paling menarik dari eksterior mobil ini adalah tersematnya desain stop lamp double tailgate window yang menjadi ciri spesial desain Mitsubishi Eclipse Cross. Meskipun terletak di kaca belakang, desain tersebut diklaim tidak mengganggu penglihatan pengemudi. Selain itu terdapat shark fin antena serta panoramic sunroof pada bagian atap mobil.

Nah apakah kamu tidak tergiur dengan desain eksterior Eclipse Cross? Kamu bisa lho mendapatkan mobbil mewah tersebut dengan mengecek promo mitsubishi Eclipse Cross melalui whatsapp service Sun Motor di 0821 9007 7777. Karena khusus periode november 2020, ada promo bunga 0% dan gratis asuransi hanya di Sun Motor.

Interior

Mitsubishi Eclipse Cross memiliki interior mewah selayaknya mobil kelas premium. Mulai dari pengaplikasian material kulit pada jok hingga fitur pemanas yang dapat diaktifkan hanya dengan satu sentuhan di konsol tengah.

Selanjutnya, pengemudi juga akan dibuat nyaman dengan tersedianya paddle shift untuk mengganti transmisi, audio steering switch pada sisi kiri dan tombol adaptif cruise control di sisi kanan. Selain itu, jok pengemudi turut disertakan pengaturan tinggi, lumbar dan sandaran yang dapat diatur melalui tombol yang tersedia di sisi kanan jok.

Pada sistem infotainment, terdapat layar hiburan yang didesain floating pada dasbor mobil yang dioperasikan melalui touchpad yang terletak di samping tuas transmisi. Layar tersebut juga berfungsi sebagai monitor kamera belakang.

Harga mobil Mitsubishi Eclipse Cross OTR Jakarta dibandrol mulai dari Rp484,6 juta untuk warna hitam, Rp486,6 juta untuk warna putih dan yang paling mahal yaitu warna red diamond Rp489,6 juta. Harga tersebut tentu saja dapat berubah sewaktu-waktu tergantung situasi dan kondisi yang ada.

Yuk tunggu apalagi langsung saja kunjungi dealer Sun Motor terdekat di kota mu!

leave your comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Chat Sun Motor
Whatsapp dengan CS kami disini :)