For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Aman Melancong Dengan Pajero Sport

Aman Melancong Dengan Pajero Sport

Mobil Mitsubishi Pajero Sport merupakan salah satu pemain unggulan di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia. Hal itu bukan tanpa sebab, melainkan memang fitur dan performanya yang sangat mendukung baik di jalan beraspal atau pun medan off road.

Tampilan dynamic shield yang diterapkan pada desain Pajero Sport turut memberikan kesan sporty dan tangguh, sehingga membuat para penggunanya sangat percaya diri untuk melancong kemana pun yang mereka inginkan.

Mobil besutan tiga berlian itu diusung dengan jantung berupa mesin diesel 4N15 berkapasitas 2.4 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga mencapai 181 PS pada 3500 rpm dengan torsi 430 Nm pada 2500 RPM. TIdak sampai disitu, terdapat pula teknologi VGT yang mampu mengoptimalkan kinerja turbin sehingga kinerja mesin semakin prima dan tangguh.

Untuk mendapatkan Pajero Sport sendiri cukup mudah, Sun Motor menyediakan informasi promo mobil Pajero dan kredit mobil Pajero. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan menghubungi Whatsapp Service di 0821 9007 7777. Karena sedang ada promo bunga 0%, serta gratis asuransi dan cicilan ringan khusus bulan November 2020.

Transmisi 8-Speed dengan paddle-shift

Tenaga mesin yang dikeluarkan oleh Pajero Sport disalurkan melalui transmisi otomatis 8-percepatan. Transmisi tersebut juga dipadukan dengan paddle shift yang membuat pengguna jadi lebih mudah untuk memindahkan gigi secara manual tanpa perlu melepas roda kemudi.

Forward Collision Mitigation (FCM) System

Pajero Sport sebagai mobil yang ditujukan untuk menaklukan semua medan jalan tentu saja harus dibekali dengan fitur keamanan yang lengkap dan canggih. Salah satu fitur tersebut adalah Forward Collision Mitigation (FCM) System.

Fitur tersebut merupakan sebuah sensor yang diletakkan pada belakang logo Mitsubishi. FCM sendiri berfungsi untuk memperkirakan obyek yang ada didepannya. Apabila terlalu dekat maka sensor tersebut akan mengirimkan sinyal ke modul yang akan memberikan peringatan bunyi di dalam kabin. Namun apabila pengendara tidak merespon, modul tersebut akan melakukan pengereman secara otomatis. Hal ini ditujukan untuk mengurangi resiko tabrakan dengan kendaraan yang ada di depan mobil.

Ultrasonic misacceleration Mitigation System (UMS)

Fitur canggih lainnya adalah UMS yang berfungsi untuk menahan output mesin selama (± 5 detik) saat kendaraan dalam kondisi berhenti atau hampir berhenti untuk menghindari tabrakan yang disebabkan oleh kesalahan pengoperasian pedal gas.

UMS sangat berguna pada kasus-kasus kecelakaan yang terjadi waktu parkir dimana mobil sering melompat karena akselerasi yang berlebih. Fitur ini juga hanya tersedia pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar.

Blind Spot Warning (BSW)

Teknologi BSW merupan fitur keamanan baru yang ada di Pajero Sport. Fitur ini berupa sensor yang mendeteksi kendaraan tak terlihat disekitar kita (jarak ± 3 meter) dan berada di area blind spot.

Selain itu, ketika ingin berbelok atau berpindah jalur fiturini akan membantu pengendaradengan memberikan peringatan berupa indikator berkedip. Fitur ini hanya ada tipe Dakar yang Anda bisa didapatkan melalui kredit mobil mitsubishi di Sun Motor.

Adaptive Cruise Control

Fitur canggih lainnya yaitu ASTC atau Active Stability & Traction Control yang bekerja secara otomatis untuk mengontrol laju saat mobil bermanuver di jalanan licin sehingga tidak mudah tergelincir.

ASTC mampu mencegah roda mobil mengalami slip ketika berakselerasi melalui pengaturan tekanan rem ABS sehingga ban bisa menjaga traksinya terutama saat melaju kencang atau bermanuver.

Super Select 4WD-ll with Offroad Mode

Super Select 4WD-II merupakan fitur unggulan yang ditawarkan Mitsubishi pada mobil Pajero Sport. Fitur ini juga disematkan di mobil komersil Triton, yang berfungsi untuk memindahkan mode penggerak roda dengan transfer knob tipe dial atau hanya dengan memutar tombol saja.

Dengan Super Select 4WD-II, pengguna bisa memilih empat pengaturan sistem gerak roda yang disesuaikan dengan medan jalan. Yaitu 2H (gerak roda belakang untuk jalan beraspal kering), 4H (gerak semua roda tanpa differential), 4HLc (gerak semua roda, central differential mengunci), dan 4LLc (gerak semua roda, central differential mengunci, low gears).

Demi membantu masyarakat untuk tetap bisa mendapatkan mobil idaman kala pandemi, Sun Motor menyediakan layanan whatsapp service untuk keperluan informasi promo Mitsubishi Pajero Sport.

leave your comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Chat Sun Motor
Whatsapp dengan CS kami disini :)