Loading…
For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Promo Dealer Mitsubishi Cikarang

Promo Dealer Mitsubishi Cikarang

Dealer Mitsubishi Cikarang terletak di Jalan H. Usmar Ismail Kav. 02B Jababeka 2 Movieland, Cikarang, Bekasi. Showroom ini menawarkan layanan lengkap penjualan (sales), servis (service), dan suku cadang (spare parts) alias 3S.

Berada di bawah naungan PT Sun Star Prima Motor, dealer ini beroperasi Senin – Sabtu pada pukul 08.30 – 16.30 WIB dan Minggu pada pukul 09.00 – 14.00 WIB.

Cikarang sebagai wilayah dengan tingkat aktivitas ekonomi yang tinggi, sering dilalui oleh kendaraan niaga ringan seperti Mitsubishi L300 yang telah terbukti 40 tahun mengaspal di Indonesia.

Selain itu Cikarang juga merupakan area strategis yang penuh dengan hunian perumahan. Sehingga dengan adanya diler Mitsubishi Cikarang diharapkan dapat menjangkau konsumen yang membutuhkan kendaraan penumpang atau pun niaga ringan. Berikut daftar pilihan kendaraan yang ditawarkan oleh outlet tersebut:

promo xpander cikarang

Seperti yang kita ketahui, animo masyarakat terhadap produk Mitsubishi seperti Xpander dan Pajero Sport, telah meningkat signifikan sejak peluncuran versi terbaru.

Model-model kendaraan besutan produsen asal Jepang itu memiliki tampilan khas modern dan dinamis, sekaligus kental dengan aura sporty untuk menerabas medan jalan di Indonesia.

Berdasarkan data MMKSI saja, selama tahun 2021 tercatat total 104.407 unit kendaraan telah sampai di tangan konsumen. Capaian ini meningkat 90,6 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Mitsubishi Sun Star Prima Motor selalu menjamin kemudahan layanan penjualan hingga purna jual proses kepemilikan kendaraan. Konsumen tidak perlu ragu untuk datang berkunjung dan menanyakan kebutuhan kendaraan yang diimpikannya.

Bila tidak ada waktu, terdapat layanan WhatsApp Official di 0821 9003 0068 untuk mendapatkan informasi penawaran yang dibutuhkan. Ada beragam promo Mitsubishi menarik untuk warga Cikarang berupa bunga cicilan 0% hingga DP ringan 10 persen.


Baca juga

Whatsapp dengan CS kami disini :)
Call Now Button