For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Jadi Model Terlaris di Eropa, Ini Review Outlander PHEV

Jadi Model Terlaris di Eropa, Ini Review Outlander PHEV

MITSUBISHI MOTORS CORPORATION (MMC) mengumumkan bahwa Outlander PHEV telah menutup tahun 2020 sebagai SUV plug-in hybrid terlaris di Eropa. Sebanyak 26.673 unit terjual di seluruh Eropa pada tahun 2020, dan OUTLANDER PHEV menjadi plug-in hybrid terlaris kedua di semua segmen.

Outlander PHEV adalah model unggulan yang mewujudkan keahlian MITSUBISHI MOTORS dalam teknologi elektrifikasi, SUV, dan teknologi all-wheel control. Kendaraan ini memberikan akselerasi yang tenang, halus namun kuat dan unik untuk kendaraan listrik (EV) berteknologi ramah lingkungan.

Outlander PHEV sendiri telah dijual di lebih dari 60 negara sejak diluncurkan pada 2013, dan volume penjualan kumulatif globalnya telah mencapai 270.000 unit per Desember 2020.

Pihak MMC sendiri menyatakan bahwa Outlander PHEV telah dipilih oleh banyak pelanggan di Eropa di mana orang-orang sangat sadar lingkungan dan popularitas kendaraan listrik berkembang pesat. Hal itu disampaikan oleh Takao Kato, CEO MMC dalam press release resmi tahun 2020.

Salah satu misi Mitsubishi Motors adalah untuk menyediakan produk yang menarik dengan rasa aman kepada pelanggan di seluruh dunia dengan lebih memperkuat teknologi lingkungan dan teknologi 4WD. Produsen asal Jepang itu juga berkomitmen untuk berkontribusi pada pengembangan masyarakat yang berkelanjutan dengan target 2030 akan mampu meningkatkan proporsi kendaraan listrik dalam total penjualan hingga 50 persen dengan tidak hanya plug-in hybrid tetapi dengan EV dan EV hybrid.

Outlander PHEV dapat digunakan sebagai kendaraan elektrik dalam kehidupan sehari-hari dan sebagai kendaraan hybrid untuk perjalanan jauh. Serta memungkinkan pengemudi untuk menikmati berkendara motor tanpa khawatir tentang pengisian ulang.

Selain itu, sistem twin-motor 4WD yang dikombinasikan dengan sistem S-AWC (Super-All Wheel Control) memungkinkan penanganan dengan ketenangan pikiran dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan.

Terdapat dua stopkontak terpasang dengan daya maksimum 1.500 watt dapat memasok daya dari baterai traksi ke peralatan elektronik untuk rekreasi di luar ruangan dan sebagai sumber listrik yang andal dalam keadaan darurat. Di Indonesia sendiri, kendaraan ini pernah membantu PMI dalam menyuplai listrik posko bencana gunung merapi pada November tahun 2020 lalu.

Karena OUTLANDER PHEV dapat menghasilkan dayanya sendiri, ia dapat memasok daya ke rumah menggunakan peralatan kendaraan-ke-rumah (V2H) hingga 10 hari 2 ke rumah tangga umum saat terisi penuh dan diisi bahan bakar.

Untuk saat ini terdapat promo Outlander PHEV berupa diskon hingga Rp 400 juta sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap penggunaan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia. Sebelum dipotong harga Outlander PHEV sendiri senilai Rp 1,3 milyar.

Penawaran menarik itu ditawarkan dengan terbatas. Konsumen dapat langsung menghubungi dealer resmi Mitsubishi Sun Motor di 0821 9007 7777 atau klik di sini. Untuk pembelian kredit Outlander PHEV konsumen juga berkesempatan mendapatkan bunga rendah hingga 0 persen selama 1 tahun dengan program pembiayaan dari Dipo Star Finance.


Baca juga

leave your comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Chat Sun Motor
Whatsapp dengan CS kami disini :)