For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
IONIQ 5 resmi menjadi kendaraan G20 summit di Bali

IONIQ 5 resmi menjadi kendaraan G20 summit di Bali

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi mendukung G20 sebagai kendaraan resmi bagi para delegasi dan serahkan 393 unit mobil listrik Hyundai terdiri dari Genesis Electrified G80 dan IONIQ 5 hal ini sebagai komitmen dukungan HMID untuk mendukung Presidensi G20 di Indonesia serta Penyelengaraan G20 summit yang akan berlangsung pada 15-16 November di Nusa Dua, Bali. Kendaraan resmi G20 Summit kepada Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia.

G20 Hyundai

Pada acara seremonial ini, Young Tack Lee selaku president Hyundai motor Asia Pacific Headquarters menyerahkan Genesis Elctrified G80 dan Hyundai IONIQ 5, kegiatan ini juga dilengkapi dengan sesi test-drive kedua kendaraan tersebu untuk para tamu undangan

“kami bangga Indonesia menjadi tuan rumah G20 summit, karena itu kami memberikan dukungan sepenuhnya untuk keberlangsungan dan kesuksesan acara ini. Dukungan penyediaan mobil listrik Hyundai dan Genesis sebagao kendaraan resmi delegasi G20 menjadi bukti dari komitmen kami sebagai perusaan otomotif yang mendukug akselarsi mobilitas dan era elektrifikasi di Indonesia” yang di katakan oleh President Hyundai Motor Asia Young Tack Lee.

Hyundai menyediakan 44 unit Genesis Electrified G80 Special Edition Long-Wheelbase yang di produksi khsusus di Korea untuk G20 dan ditandai dengan logo G20 pada pilar dan menjadi kendaraan VVIP; 87 Unit Genesis Elcetrified G80 Regular Model Standar-Wheelbase; serta 262 Unit Hyundai IONIQ 5 yang di produksi di Indonesia, Genesis Elcetrified G80 Regular Model Standar-Wheelbase dan Hyundai IONIQ 5 akan digunakan untuk keperluan lain seperti kendaraan untuk pasangan dari romobongan delegaso, protokol, keamanan, dan tim penyelamat.

Momentum persiapan G20

Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia – Pratikno mengatakan “terima kasih banyak kepada Hyundai telah mendukung Indonesia dalam banyak kesempatan serta untuk mempersiapkan G20 Summit di Bali. Terima kasih karena Hyundai telah menyediakan 393 kendaraan listrik dan itu adalah jumlah terbesar yang disediakan. Terutama karena juga telah menyediakan edisi khusus bagi kepala negara untuk G20 yaitu Genesis Electrified G80. Bagi kami, G20 adalah momentum yang sangat bagus untuk menunjukkan bahwa kami bergerak untuk energi bersih, bergerak untuk ekonomi hijau, terutama untuk mengembangkan ekosistem untuk manufaktur kendaraan listrik.”

Tidak hanya menyediakan mobil listrik sebagai kendaraan resmi G20 summit, Hyundai juga mengadakan G20 Driver Training di bulan September lalu berlokasi di Hyundai Training Academy, sebagai pengenalan fungsi kendaraan serta pengalaman berkendara bagi personel Paspampres dan TNI. Pelatihan ini memungkinkan peserta untuk merasakan secara langsung performa, kenyamanan, dan keamanan dari Genesis Electrified G80 dan Hyundai IONIQ 5. Selain itu, para personel Paspampres juga mendapatkan materi dan praktik langsung seperti pengetahuan mengenai produk, ragam fungsi fitur, serta teknologi terbaru yang ada pada kedua mobil listrik. Mereka juga dibekali dengan pelatihan pencegahan insiden darurat yang mungkin terjadi pada mobil dan bagaimana cara mengatasinya.

Genesis adalah merk otomotif mewah global dari Hyundai Motor Group yang memberikan standar tertinggi dalam performa, desain, keamanan,dan inovasidan secara bersamaan terus mendoirong masa depan yang berkelanjutan. Electrified G80 adalah model mobil premium pertama dari Genesis yang ditunjuk sebagai mobil VIP resmi untuk pejabat negara di G20 Summit dengan menghadirkan standar baru untuk sedan listrik mewah karena performa dan teknologi tingkat tinggi dan dilengkapi dnegan material ramah lingkungan di seluruh bagian interiornya.

Sedangkan, IONIQ 5 merupakan mobil listrik mid-sixe dari Hyundai yang mendapatkan sambutan luar biasa sejak mobil ini diluncurkan, keharian IONIQ 5 merupakan terobosam baru dan langkah bersejarah bagi industri otomotif Tanah Air karena merupukan mobil listrik murni pertama diproduksi secara massal di Indonesia, tepatnya di pabrik Hyundai, Cikarang, Jawa Barat

IONIQ 5 menghadirkan desain futuristik dilengkapi dengan material ramah linkungan, serta menjadi mboil listrik pertama dibangun di atas Electric-Global Modular Platform (E-GMP) sebuah platform dengan banyak keunggulan yang dirancang oleh Hyundai Motor Group khusus untuk model kendaraan BEV

Tertarik dengan mobil ramah lingkungan yang dibuat di Indonesia ?
cek harganya yuk di sunmotor.com atau anda dapat menghubungi Official WhatsApp Sun Motor di +62 821-9003-0068 atau dapat klik disini untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan promo IONIQ 5

WhatsApp Sun Motor

leave your comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp dengan CS kami disini :)
Call Now Button