For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Hyundai Palisade Facelift – Harga, Review, dan Promo

Hyundai Palisade Facelift – Harga, Review, dan Promo

PT Hyundai Motors Indonesia meluncurkan Hyundai Palisade Facelift untuk pasar tanah air pada Kamis, 28 Juli 2022.

Mobil yang masuk dalam kategori Sport Utility Vehicle asal Korea Selatan ini menerima berbagai ubahan dari segi eksterior, interior, serta fitur.

Penyegaran yang dilakukan demi meningkatkan kepuasan pelanggan setia dan calon konsumen Hyundai. Apalagi kini Hyundai Palisade Facelift sudah dilengkapi dengan blue link, rear talk mode, dan multitrain.

Eksterior Hyundai Palisade

Eksterior Hyundai Palisade tersedia dalam beberapa varian warna eksterior yang terdiri dari Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Graphite Gray Metallic, Abyss Black Pearl, dan Shimmering Silvering Metallic.

Berbicara ubahan desain sangat kental terasa pada grill depan dengan konsep parametric shield yang cukup mirip dengan Hyundai Creta.

Untuk bagian samping tampil lebih gahar berkan skid plate dan penggunaan velg Alloy yang hadir dalam dua ukuran, yakni 18 inci dan 20 inci.

Interior Hyundai Palisade

Beralih ke kabin mobil, tidak banyak ubahan yang diberikan. Namun head unit telah mengalami peningkatan dari 8 inci menjadi 12,3 inci.

Serta ada fitur unik yang disebut sebagai rear seat passenger talk mode yang berguna ketika suara pengemudi tidak dapat terdengar di kursi belakang.

Interior Hyundai Palisade

Interior New Hyundai Palisade tersedia dalam tiga kelir yang dapat dipilih sesuai trimnya. Yaitu Black Monotone hanya untuk varian Prime. Lalu Black & Burgundy dan Navy & Warm Grey untuk varian Signature 2WD & AWD.

Kabin Hyundai Palisade Baru

Untuk sistem keselamatannya dibekali dengan fitur keselamatan aktif khusus SmartSense, yang juga telah disematkan sebelumnya pada Hyundai Ioniq 5, Hyundai Creta, dan Hyundai Stargazer.

Dapur pacu Hyundai Palisade 2022 mengusung mesin diesel R 2.2 L CRDI 4 silinder in line yang ditemani dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

Berikut banderol harga Hyundai Palisade terbaru 2022:
– Palisade Prime Rp842.000.000
– Palisade Signature 2WD Rp977.000.000
– Palisade Signature AWD Rp1.110.000.000

Perlu diketahui di atas adalah harga dalam kondisi On The Road Jakarta dan tidak bersifat mengikat. HMID dalam peluncuran ini juga telah menyiapkan berbagai program purna jual untuk Hyundai Palisade sebagai berikut

  • Garansi dasar hingga 3+1 tahun atau 100.000 km
  • Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km
  • Hyundai Call Center selama 24 jam di 0-800-1-878-878
  • Gratis 24 jam Roadside Assistance
  • Program layanan Hyundai Datang ke Mana Saja

Untuk memperoleh informasi promo Hyundai Palisade terbaru dapat langsung menghubungi dealer resmi Hyundai Sun Motor di 0821 9003 0068 atau klik link di sini.


leave your comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp dengan CS kami disini :)
Call Now Button