For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Harga, DP dan Promo New Triton 2021

Harga, DP dan Promo New Triton 2021

Sebelumnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi mobil penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, meluncurkan model terbaru New TRITON untuk pasar Indonesia pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang diselenggarakan oleh Dantangerang ICE BSD.

New Triton adalah model terbaru, dibandingkan dengan model sebelumnya, telah terjadi perubahan dan perkembangan yang signifikan. Sebelumnya, New Triton diluncurkan pada peringatan 40 tahun model TRITON / L200 yang digelar di Bangkok, Thailand pada November 2018 lalu.

Mobil yang merupakan model strategis global yang diluncurkan Mitsubishi Motors di pasar ASEAN ini juga akan diperkenalkan ke negara lain, seperti Oceania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin, dengan total 150 negara / kawasan.

“New TRITON merupakan salah satu model strategis Mitsubishi yang telah lama berdiri, dan memainkan peran penting dalam berbagai industri di Indonesia. Kabin kabin ganda 4×4 Mencapai pangsa pasar lebih dari 63% * 1 di China. Sejak peluncuran pertama, TRITON baru telah ditingkatkan dalam daya tahan, keandalan, dan kenyamanan dengan lebih dari 40 tahun pengalaman pengembangan dan teknologinya. Saya percaya itu TRITON Baru Dapat Memuaskan Indonesia Berbagai Kebutuhan Konsumen “

Dalam 40 tahun terakhir, Mitsubishi Motors telah mengembangkan banyak truk pickup yang kokoh dan terbukti mampu lolos dari uji ketahanan medan jalanan. Lebih dari 4,9 juta unit Triton telah diproduksi dan dipercaya oleh pengguna di seluruh dunia, menggabungkan fungsi pintar dengan mobil yang nyaman untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka.

Untuk dapur pacunya, New Triton dibekali mesin diesel MIVEC 4N15, DOHC 16 katup empat silinder segaris, Direct Diesel Injection, Intercooler & Turbocharger. Mesin berkapasitas 2.442 cc itu mampu menghasilkan tenaga hingga 133 PS pada 3.500 rpm dengan torsi maksimal 430 Nm pada 2.500 rpm. Untuk seluruh keunggulan ini, harga Mitsubishi New Triton dibandrol mulai dari Rp 247 jutaan. Angka tersebut dianggap kompetitif mengingat beberapa faktor dan ketangguhan yang ditawarkan sebagai mobil komersil.

Berbekal transmisi otomatis enam percepatan, New Triton dengan enam tipe varian ini mengusung banyak fitur baru yang tidak ada di generasi sebelumnya. Dari jalan kota hingga ke jalur berbukit yang penuh dengan tikungan sempit dan tanjakan curam, New Triton dapat melintasinya dengan mudah.

New Triton telah dikembangkan untuk mewujudkan kata kunci “Engineered Beyond Tough”, yang menjadi dasar pembuatannya. Berbagai faktor telah membuat New Tritonmenjadi mobil niaga ringan kompetitif di kelasnya, beberapa faktor tersebut berupa:

Robust design

Penampilan yang diperbarui memiliki desain yang lebih kuat dan lebih gahar, dipadukan dengan bahasa desain Dynamic Shield yang modis. Pada ruang kabin, New Triton diusung dengan konsol tengah yang simpel dan terintegrasi, selain itu juga ada tambahan soft pads untuk memberikan kesan mewah.

Confidence-Driving

Sistem penggerak empat roda disempurnakan untuk memberikan peningkatan kinerja off-road dan sistem keselamatan aktif, serta fungsi bantuan pengemudi terbaru.

Secara keseluruhan, fungsionalitas model baru ini telah ditingkatkan secara signifikan dalam hal ketahanan dan kendali. Karena baik pengguna komersial atau pengguna pribadi sama-sama mencari pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan.

Smart Technology & Safety Features

TRITON baru memiliki peralatan keamanan paling canggih di segmen pasarnya.

Berdasarkan keselamatan, ia dilengkapi dengan bodi RISE – ini adalah struktur bodi penyerap goncangan. Selain itu, New TRITON memiliki banyak fitur keamanan tingkat lanjut:

  • 7 SRS Airbags
  • Forward Collision Mitigation System (FCM) – mengaplikasikan pengereman darurat dengan sensor visual di depan. Ultrasonic mis-acceleration Mitigation System (UMS) mencegah kendaraan bergerak dari posisi parkir ketika sensor ultrasonic mendeteksi halangan baik dari arah depan maupun belakang
  • Blind Spot Warning (BSW) dan Lane Change Assist (LCA) -memperingatkan pengendara terhadap kendaraan yang berada di blind spot atau yang melaju cepat dari belakang dengan teknologi ultrasonic dan radar
  • Rear Cross Traffic Alert (RCTA) – memonitor laju di belakang kendaraan dengan radar
  • Automatic High Beam – secara otomatis mengalihkan lampu utama tinggi dan rendah dengan sensor visual depan dan sensor parkir memonitor sekeliling kendaraan ketika parkir dengan ultrasonic
  • Multi-around View monitor, parkir di area sempit akan lebih mudah dan aman

Better Performance

Telah terbukti bahwa kemampuan off-road dikebangkan lebih. Terdapat dua fitur terbaru:

  • Off-road mode – memaksimalkan traksi dan parameter stabilitas control sesuai dengan kondisi medan dengan “easy select switch” operation
  • Hill Decent Control (HDC) – sistem ini akan mengontrol katup untuk menjaga kecepatan kendaraan dengan berbagai kondisi medan. Ketika menuruni bukit yang curam, yang memungkinkan pengemudi berkonsentrasi pada control stir

Convenience & Comfort

Untuk pengemudi dan penumpang kursi depan, pilih tombol, HDMI, port USB, dan perangkat penyimpanan yang mudah diakses. Untuk penumpang belakang, terdapat pegangan tambahan untuk memudahkan penumpang keluar masuk, port USB serta penyimpanan dan sirkulasi udara yang baru ditambahkan.

Saat ini sedang terdapat promo Mitsubishi Triton yang digulirkan oleh dealer resmi Mitsubishi Sun Motor. Bila berminat, konsumen dapat menghubungi layanan WhatsApp Sun Motor di 0821 9007 7777 atau klik di sini. Selain itu terdapat pula kemudahan berupa kredit mobil Mitsubishi Triton dengan penawaran menarik berupa bunga paling rendah hingga o persen.


Baca juga:

leave your comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Chat Sun Motor
Whatsapp dengan CS kami disini :)