For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.

Hyundai KONA Elcetric Harga OTR, Eksterior, Interior, Review Lengkap

Manfaatkan kekuatan energi positif dalam keseharian Anda bersama Hyundai KONA Electric, KONA Electric membuktikan kekuatan dari inovasi terbaru. Desain terkini dengan tenaga elektrik murni untuk berkendara dengan jarak tempuh 305 km (berdasarkan metode pengukuran WLTP*), ditambah rangkaian fitur konektivitas dan keselamatan canggih yang menempatkan Anda di barisan terdepan dalam tren dan teknologi.

Gambar Hyundai KONA Electric

Eksterior

Jika dilihat dari sisi depan, mobil listrik ini menggunakan lampu LED yang sangat unik. Dengan sudut presisi yang tajam, mampu menimbulkan khas Hyundai Series.

Dari bodi samping, sangat terlihat jelas lekukan desain yang mengisyaratkan gaya sporty, Spion mobil ini juga menggunakan elktrik yang mudah diatur.

Gambar Hyundai Kona Putih

Interior

Pada bagian dashboard mobil ini kecanggihan teknologi disematkan. Dashboard dengan balutan warna hitam dop tersebut disematkan HUD atau Heads Up Display Combiner. Teknologi dari Hyundai tersebut hadir sebagai kecanggihan teknologi hiburan, sehingga mampu membuat perjalanan Anda terasa menyenangkan.

Interior Hyundai Kona


Dengan adanya layar HUD yang sangat simple, namun penuh dengan inovasi ini mampu memproyeksikan gambar virtual ke panel transparan. Pemasangannya berada di belakang panel sehingga pengemudi tetap dapat memperhatikan jalan.

Terdapat juga sistem pengaturan AC Digital, sistem infotainment, serta fitur penunjang konektivitas yang terintegrasi dengan smartphone.


Gambar Hyundai Kona Electric 2022
Dengan baterai berkapasitas 39,2kWh, KONA Electric menghasilkan jarak tempuh yang cukup untuk berkendara sehari-hari. Dengan jarak tempuh 305 km (berdasarkan metode WLTP*), membuat Anda percaya diri dalam mengemudi.

KONA Electric dapat melaju dari kecepatan 0-100 km/h hanya dalam 9.9 detik! Motor listrik KONA Electric dengan cepat mendistribusikan 100 persen daya torsi untuk tenaga perpindahan yang kuat dan kecepatan akselerasi dari posisi diam.

Pengisian Daya KONA Electric

Pengisian daya hyundai Kona

Pengisian daya KONA Electric sangat fleksibel. Dapat melalui AC charger, DC fast charger yang hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam sampai 80% daya baterai. Dan juga melalui portable charger yang dapat terhubung ke stop kontak arus listrik rumah tangga.

Harga Hyundai KONA Electric di banderoll dengah harga :

  • Hyundai Kona Electric Signature AT Rp 742.000.000

Hubungi WhatsApp Sun Motor Untuk Mendapatkan Potongan Jutaan Rupiah

leave your comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp dengan CS kami disini :)
Call Now Button