For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Kenali Yuk Mazda Connect Fitur Terbaru dari Mazda

Kenali Yuk Mazda Connect Fitur Terbaru dari Mazda

Mobil buatan Mazda memang dikenal dengan berbagai fitur menarik yang belum tentu bisa ditemukan pada produk lain dikelasnya.
Bukan hanya fitur keselematan namun juga untuk fitur urusan infotainmentnya.

Mazda salah satu mobil buatan Jepang ini yang sudah terkenal akan produknya yang eksklusif dan inovatif. Dengan memperbarui Mazda Connect (MZD Connect) yaitu dengan menghadirkan wireless smartphone integration, sehingga para pengendara dapat mengintegrasikan smartphone mereka ke dalam tampilan MZD Connect kendaraannya, hal ini memudahkan pengendara megakses fitur dan aplikasi sambil tetap fokus pada jalan didepan.

MZD Connect tidak hanya menawarkan teknologi yang lebih modern namun didesain secara user-friendly sehingga memudahkan penggunanya, dengan fitur ini pengendara akan di berikan pengalaman baru, dengan mengintegrasikan sistem, komunikasi, dan juga hiburan.

Commander Control


Mempunyai tampilan interface yang simpel membuat pengguna tidak akan kebingungan untuk mengoperasikan MZD Connect, hanya dengan mengaktifkan bluetooth pada perangkat anda, anda sudah dapat mengoperasikannya, namun perlu di perhatikan bahawa perangkat anda kompatibel dengan sistem dari MZD Connect yaa..

Dengan menyentuh permukaan layar yang hanya bisa bekerja pada saat mobil berhenti, pengguna juga bisa mengoperasikan melalui commander control yang ada di centre console

Demi memudahkan penggunanya, commander control yang di terapkan pada MZD Connect ini menggunakan sistem model knop putar, berukuran besar, dan sangat fleksibel. Dapat ditekan, diputar ke kanan dan kiri, maupun maju-mundur. Commander Control yang multifungsi ini di posisikan secara optimal sehingga memungkinkan Anda Menavigasi fitur sistem tanpa gangguan.

Di sekeliling commander control juga terdapat beberapa tombol, yakni favorit, navigasi, home, audio, dan back. Tidak ketinggalan, tombol pengatur volume juga berdekatan dengan kenop kontroler sehingga memudahkan pengguna.

Pada tombol home yang dilambangkan ikon rumah berfungsi untuk kembali ke menu utama. Selain itu, ikon bintang pada tombol favorit dapat digunakan oleh pengguna jika ingin masuk ke daftar favorit.

Tak hanya itu, audio yang diwakilkan dengan ikon musik juga dapat digunakan bila pengguna ingin membuka fitur entertainment. Terakhir, ikon panah digunakan sebagai tombol ‘back’ atau jika pengguna ingin kembali ke menu sebelumnya.

Pengguna juga bisa memanfaatkan knop putar pada commander control. Mengarahkannya ke kanan-kiri atau atas-bawah untuk memilih menu-menu mana saja yang hendak digunakan. Lalu untuk memilih menu yang dimau pengguna hanya perlu menekan tombol commander control.

Sistem MZD Connect yang intuitif dan responsif menawarkan keunggulan lainnya. Tidak hanya dengan cara-cara yang sudah disebutkan sebelumnya. Pengguna bisa mengoperasikan MZD Connect tanpa perlu menyentuh layar ataupun tombol kontroler, karena sudah terdapat sistem deteksi suara atau voice recognition.

Empat fitur utama yang tersedia pada MZD Connect, meliputi entertainment, setting, application, dan communication. Untuk mengetahui keunggulan pada sistem MZD Connect, berikut ulasan detil kelima fitur tersebut.

1. MZD Connect Entertainment


Selama berkendara pengendara dapat menikmati hiburan dengan menggunakan fitur MZD Connect Entertainment dalam bentuk file, multimedia, dan dapat menfaatkan fitur yang tersedia seperti Bluetooth, USB, FM,AM,DVD aha,CD,AUX dan Stitcher.

Hanya dengan menyambungkan ponsel pintar dengan menggunakan kabel USB pengguna juga bisa menyambungkan musik di smartphone seperti spotify atau Joox pada MZD Connect

2. MZD Connect Setting


Fitur ini berfungsi untuk mengkonfigurasi berbagai fitur menu yang tersedia, contohnya pengguna dapat mengubah pengaturan pada menu Clock, Display,Sound, System, Active Driving Display, Safety, dan Vehicle

Dalam menu ini pengguna bisa mengatur dan mengaktifkan fitur penting yang berhubungan dengan fitur keselematan seperti, Speed Limit Warning, Smart City Brake Support, Driving Attention Alert, Blind Spot Monitoring System, dan Lane-Keep Assist System. Fitur ini sudah dapat dijumpai pada mobil Mazda CX-5 yang menerapkan teknologi Skyactiv

3. MZD Connect Application

Fitur Maintenance, Fuel Economy Monitor, dan Warning Guide merupakan fitur ungguland adi MZD Connect yang memudahkan pengguna karena memberikan informasi penting dalam pemakaian

Pengguna akan mendapat pengingat agar tidak lupa melakukan servis secara berkala. Kemudian pengguna juga diberikan informasi tentang status bahan bakar yang sudah dihabiskan melalui tampilan animasi yang menarik. Fitur-fitur ini tentunya sangat bermanfaat bagi pengguna yang sibuk dan memiliki mobilitas tinggi.

4. MZD Connect Communication


Sangat memperhatikan keselamatan pengendara, Mazda menambahkan fitur MZD Connect Communication. Kegunaan dari fitur ini untuk berkomunikasi via telepon ketika sedang berkendara tanpa harus sibuk memegangi ponsel yang tentunya sangat berbahaya.

Untuk mengoperasikan fitur ini, pengguna harus menghubungkan ponsel pintar dengan MZD Connect melalui Bluetooth. Apabila sudah terhubung, maka MZD Connect otomatis langsung melakukan sinkronisasi daftar kontak, riwayat panggilan, panggilan cepat, SMS, dan e-mail. Tidak hanya itu, fitur ini juga bisa terkoneksi dengan media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

Pengguna hanya perlu mencari nomor yang ingin dihubungi melalui layar sentuh MZD Connect. Suara lawan bicara nantinya langsung terkoneksi dengan speaker mobil.

Mazda selalu mengutamakan keselamatan dan kenyamanan berkendara bagi para penggunanya. Penambahan Mazda Connect yang user-friendly pastinya akan menyuguhkan pengalaman berkendara jadi lebih efisien dan nyaman.

WhatsApp Sun Motor

leave your comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp dengan CS kami disini :)
Call Now Button