For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
New MG ZS – Full Review, Gambar, Harga, Promo

New MG ZS – Full Review, Gambar, Harga, Promo

MG Motor Indonesia resmi memboyong varian terbaru MG ZS Kamis (10/9). Bila dibandingkan dengan pengadulunya, New MG ZS telah dilengkapi banyak ubahan yang memukau.

Sebelumnya MG ZS hanya hadir dalam dua varian, yakni Excite dan Ignite. Namun untuk versi terbaru ditawarkan dalam tiga opsi warna New MG ZS: Activate, Ignite Magnify.

Terdapat empat ragam warna yang biasa dipilih oleh calon pembeli, mulai dari Scarlet Red, Silver Metallic, Black Night dan Arctic White.

Eksterior

Pada tampilan eksterior, tampak perbedaan diantara headlamp dan grille. Tidak ada lagi aksen chrome tebal yang membatasi keduanya, sehingga terlihat lebih simpel dan menawan sebagai urban SUV.

Sorot lampu depan telah disematkan LED proyektor dengan imbuhan DRL yang tidak hanya memperindah tampilan, tetapi juga sebagai fitur keselamatan berkendara.

Berbeda dengan versi lama, pelek 17 inci daripada New MG ZS diubah menjadi model lima kelopak bunga dengan kelir dual tone.

Pada bagian belakang, sepasang lampu telah ditanamkan teknologi diode. Namun garisnya kini dibuat terbalik seperti bumerang dan disertai cekungan pada bagian bawahnya.

Tidak mau mengecewakan konsumen, New MG ZS tetap dilengkapi oleh panoramic roof. Dengan begitu tampilannya semakin keren dan mewah.

Interior

Pada kabin yang lapang dan nyaman, MG memberikan sentuhan warna coklat muda dan hitam.

Paling mencolok adalah layar infotainment yang besar berukuran 10 inci tersemat di bagian tengah. Sistem ini telah terhubung ke Apple CarPlay dan menampilkan pengindraan kamera 360 yang otomatis aktif ketika mundur.

Tombol kontrol di bawahnya pun turut mengalami perubahan dan tampak lebih berkelas dengan desain seperti tombol piano.

Sebagai SUV kompak masa kini, MG ZS telah menggunakan pengaturan AC digital yang telah disertai dengan PM 2.5 filter air purifying system agar udara tetap bersih dan segar.

Begitu juga untuk cluster meter sebesar 7 inci yang menampilkan seluruh informasi kondisi mobil. Seperti pencahayaan, kecepatan, info cruise control, penggunaan BBM, kecepatan, suhu mesin, petunjuk waktu dan lain-lain.

Selain itu pengguna tidak perlu khawatir bila baterai gawai lemah. Karena sudah tersedia 5 USB port yang juga dapat diakses oleh penumpang belakang.

Keamanan

Untuk fitur keamanan dan keselamatan masih sama dengan versi sebelumnya. Seperti enam buah airbgs, sistem pengereman ABS dan EBD, Electronic Brake Assist (EBA).

Baca juga: Harga Mobil MG HS Terbaru – Promo, Spesifikasi & Kredit

Selanjutnya fitur canggih untuk keamanan optimal juga telah disematkan, diantaranya ada Stability Control System (SCS) plus Curve Brake Control (CBC), ditambah Traction Control System (TCS), Hill Start Assist System (HAS), Emergency Stop Signal (ESS) dan Follow Me Home Light.

Performa

Pengemudi akan lebih dimanjakan dengan kehadiran transmisi baru CVT 8 percepatan otomatis. Sehingga ketika dipacu di jalanan akan jauh terasa menyenangkan.

Dengan kapasitas mesin sebesar 1.5L, tenaga yang disemburkan dapat mencapai kekuatan masimal 84 KW (114 PS) di 6.000 rpm dengan torsi maksimal 150 Nm di 4.500 rpm.

Harga

Untuk sementara MG Motor Indonesia belum membeberkan secara resmi harga New MG ZS, yang pasti produknya mampu memuaskan setiap pelanggan karena telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern.

Bila diperhatikan sebelumnya MG selalu mengadakan promo untuk memudahkan proses kepemilikan kendaraan. Baik itu bunga 0%, gratis asuransi dan jasa hingga voucher senilai jutaan rupiah. Jadi bukan tidak mungkin produk lansiran terbarunya ini akan turut mendapatkan promo New MG ZS.

Untuk info penawaran lebih lanjut, konsumen dapat berkunjung ke dealer resmi MG terdekat atau menghubungi layanan WhatsApp dealer resmi di 0821 900 77777.


Baca juga

leave your comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Chat Sun Motor
Whatsapp dengan CS kami disini :)