For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Mitsubishi New Pajero Sport 2021 – Review, Gambar, Harga & Promo

Mitsubishi New Pajero Sport 2021 – Review, Gambar, Harga & Promo

Mitsubishi New Pajero Sport 2021 merupakan SUV 7-seater facelift dari model sebelumnya. Dibekali ragam fitur teknologi canggih, kendaraan ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu kehadirannya sejak lama. Selain itu tampilannya dibuat lebih gahar dengan pengaplikasian bahasa desain Dynamic Shield pada bagian fasia.

Untuk dapur pacunya dibekali mesin turbodiesel 4N15 MIVEC 2.4L pada varian Dakar dan 4D56 DOHC 2.5L pada varian Exceed dan GLX. Sebagai SUV dengan kiprah raja reli Dakar sejak 1985, tidak perlu diragukan lagi Mitsubishi Pajero Sport adalah teman petualang istimewa.

PT MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia menawarkan tujuh varian New Pajero Sport yang dapat dipilih: Dakar Ultimate (4×4) AT, Dakar Ultimate (4×2) AT, Dakar (4×2) AT, Exceed (4×2) AT, Exceed (4X2) MT dan GLX (4×4) MT.

Bandrol harga Mitsubishi New Pajero Sport 2021 sendiri dimulai dari Rp517.800.000 untuk OTR Jakarta. Harga ini tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Namun untuk pembelian selama bulan September 2021, konsumen berkesempatan mendapatkan bunga 0% hingga DP ringan melalui program pembiayaan menarik.

VarianHarga
Dakar Ultimate (4×4) ATRp 748.700.000
Dakar Ultimate (4×2) ATRp 639.700.000
Dakar (4×2) ATRp 590.700.000
Exceed (4×2) ATRp 532.800.000
Exceed (4X2) MTRp 517.800.000
GLX (4×4) MTRp 582.800.000

*Harga sewaktu-waktu dapat berubah
*Harga acuan “On the Road” untuk wilayah DKI Jakarta
*Pilihan warna “Quartz White Pearl” memiliki selisih harga Rp 3.000.000 lebih tinggi

Pilihan Warna Mitsubishi New Pajero Sport 2021

Warna bodi eksterior Mitsubishi New Pajero Sport tersedia dalam lima pilihan warna: White Diamond, Sterling Silver, Deep Bronze, Graphite Grey dan Diamond Black.

White Diamond
Sterling Silver
Deep Bronze
Graphite Grey
Diamond Black

Spesifikasi Mesin Mitsubishi New Pajero Sport 2021

Mesin Mitsubishi Pajero Sport tetap menggunakan mesin turbodiesel MIVEC 2.4 liter 2.442 cc Variable Geometry Turbo Intercooler dengan sistem timing katup variabel MIVEC, Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum 181 tenaga kuda pada 3.500 rpm dan torsi 430 Nm pada 2.500 rpm yang disandingkan dengan transmisi otomatis 8 kecepatan dan paddle shift. Selain itu terdapat fitur penggerak 2WD dan Super Select 4WD II untuk penyesuaian berkendara di medan tertentu seperti tanah berpasir, kerikil, lumpur, hingga salju.

[ctu_ultimate_oxi id=”145″]

Suspensi dan rem Mitsubishi New Pajero Sport 2021

  • Suspensi depan menggunakan double wishbone with coil spring
  • Suspensi belakang menggunakan 3 link type rigid axle dengan coil spring
  • Rem depan menggunakan ventilated disc
  • Rem belakang varian Dakar menggunakan ventilated disc (drum in), sementara untuk Exceed dan GLX menggunakan drum.

Promo Mitsubishi New Pajero Sport 2021

Saat memesan mobil Mitsubishi New Pajero Sport tahun 2021, konsumen dapat memilih untuk menerima promo Mitsubishi New Pajero Sport berupa bunga 0%, DP ringan hingga gratis asuransi dengan pembayaran melalui Dipo Star Finance.

Baca juga: Mitsubishi Xpander 2021: Full Review, Gambar, Harga Dan Promo

Pilihan lain yaitu adanya gratis perawatan jasa dan spare parts selama 4 tahun atau 50.000 km ditambah gratis kaca film vKool. Khusus di bulan September Extended Smart Package hingga 1 tahun. Konsumen bisa menerima info lebih detail melalui layanan WhatsApp showroom resmi Mitsubishi di 0821 9003 0068 atau klik di sini.

Desain eksterior Mitsubishi New Pajero Sport 2021

  • Lampu depan desain baru
  • Tambahan iluminasi saat menyalakan Lampu Cornering LED.
  • Gril depan desain baru
  • Bemper depan dan belakang yang tampil lebih kokoh
  • New fog lamp signal kit
  • Velg desain baru 18 inci
  • Side skirt & new design pedals
  • Desain baru tail lights full LED dengan moving ruby ​​light downward
New Pajero Sport Facelift 2021.
New LED headlamp
New Active Cornering Lamp.
Sun roof dan tampak atas Mitsubishi New Pajero Sport
New rear combination lamp design New Pajero Sport yang lebih pendek dari model sebelumnya. Serta rear spoiler yang mempertegas desain dari sebuah Sport Utility Vehicle.
Tampak samping New Pajero Sport Facelift 2021 yang dibekali New 18″ Sporty Alloy Wheel.

Desain interior Mitsubishi New Pajero Sport 2021

Desain interiornya menampilkan skema dominan hitam dengan aksen silver yang menambahkan kesan mewah dan sporty. Mitsubishi New Pajero Sport juga memiliki ragam fitur dan teknologi modern. Terdapat 8 inci cluster meter baru yang tampil futuristik. Pada bagian tengah ada head unit baru yang dapat terkoneksi dengan smartphone. Sistem pengeremannya.

Soal ruang kabin tidak perlu ditanyakan lagi, lapang dan luas dengan dengan kapasitas tujuh tempat duduk. Ruang kargonya juga lega untuk membawa perlengkapan petualangan. Salah satu fitur menarik adalah pintu bagasi telah disematkan dengan teknologi power liftgate, dimana pengguna dapat membuka tutup pintu secara otomatis hanya dengan mengarahkan kaki ke kick sensor di bagian bawah mobil.

Ruang kemudi New Pajero Sport dengan ragam tombol fungsi modern yang memudahkan perjalanan.
New 8 inch color LCD meter.
Kenop putar 4WD.
Electric Parking Brake.
New head unit.
Comfortable interior design.
Roof monitor.
Power lift gate with kick sensor.
Spacious cabin.

Sistem keamanan New Pajero Sport 2021

Sebagai SUV, New Pajero Sport tidak mau main-main dalam menawarkan fitur yang dibenamkan pada model ini. Salah satu fiturnya yang dibanggakan yaitu adanya RCTA atau Rear Cross Traffic Alert yang berupa sensor radar di bumper belakang akan menampilkan peringatan di multi-information display disertai dengan indikator berkedip di kedua spion dan bunyi buzzer, jika mendeteksi kendaraan lain saat gigi mundur aktif.

Ilustrasi fitur Rear Cross Traffic Alert (RCTA)

Selain itu ada Forward Collision Mitigation System (FCM) yang membantu mencegah benturan depan dan meminimalisir dampaknya jika benturan tak dapat dihindari. Fitur ini mendeteksi kendaraan lain dan pejalan kaki melalui kamera dan radar laser dan secara otomatis akan melakukan pengereman bila terdeteksi akan terjadi tabrakan.

Lalu ada Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS) dimana sistem akan menyalakan suara serta menampilkan peringatan saat sensor depan atau belakang mendeteksi objek yang menghalangi jalur saat parkir dan mengontrol tenaga mesin untuk mencegah mobil melaju mendadak tanpa disengaja.

Fitur lain yang tidak kalah canggih dan pertama di kelasnya adalah Aplikasi Mitsubishi Remote Control. Teknologi ini mampu membuat pemilik bisa mengatur berbagai hal terkait mobil hanya lewat smartphone. Lewat teknologi ini pengemudi bisa melakukan Car Finder. Tidak ketinggalan ada pula Vehicle Reminder yang memberitahukan ada kesalahan seperti lupa mengunci pintu, mematikan lampu, dan lain-lain ketika parkir.

Bagaimana? Sudah tertarik untuk meminang SUV istimewa ini? Kamu bisa mendapatkan seluruh keunggulan itu dalam satu paket SUV canggih melalui program pembiayaan kredit Mitsubishi New Pajero Sport di showroom resmi mobil Mitsubishi terdekat di kota mu. Atau hubungi layanan WhatsApp dealer Mitsubishi di 0821 900 300 68 atau klik di sini.


Baca juga

leave your comment


Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Whatsapp dengan CS kami disini :)
Call Now Button