For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Hemat! Beli Xpander Facelift Bebas Biaya Perawatan

Hemat! Beli Xpander Facelift Bebas Biaya Perawatan

Penghujung tahun banyak mobil baru bermunculan. Konsumen memiliki daftar panjang untuk memilih kendaraan idamannya.

Salah satu faktor penentu konsumen ketika hendak membeli mobil adalah biaya perawatan dan harga jual kembali yang stabil.

Melihat hal ini, Mitsubishi sebagai salah satu pemain ulung di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) menawarkan program bebas biaya perawatan untuk Xpander Facelift dan New Xpander Cross dalam jangka waktu tertentu.

Program tersebut juga ditawarkan untuk generasi terbaru atau facelift New Xpander dan New Xpander Cross. Dua mobil baru itu saat ini dibanderol dalam rentang harga Rp 249 juta hingga Rp 320 jutaan.

[wptb id="12930" not found ]

Meski harganya lebih mahal dari versi sebelumnya, biaya perawatan yang perlu dikeluarkan tetap sama. Konsumen dapat menikmati paket yang ditawarkan seperti SMART Package, dimana pengguna tidak perlu khawatir maintanance cost Xpander selama 50.000 kilometer atau empat tahun.

biaya perawatan new xpander

Tidak sampai di situ, Mitsubishi juga memberikan rasa aman dan nyaman untuk konsumennya melalui layanan darurat selama 24 jam serta garansi kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer.

Artinya dengan memiliki unit Xpander atau Xpander Cross, pengguna dapat hemat hingga 25 persen untuk biaya perawatan selama 100.000 kilometer.

Layanan purna jual ini didedikasikan guna mempermudah konsumen melakukan servis kendaraan di bengkel resmi secara berkala. Dengan begitu, harga jual Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross relatif tinggi dan stabil.


Baca juga

leave your comment


Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Whatsapp dengan CS kami disini :)
Call Now Button