For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Mazda Gelar Promo Cashback hingga DP Ringan di Jakarta Auto Week 2022

Mazda Gelar Promo Cashback hingga DP Ringan di Jakarta Auto Week 2022

Mazda turut meramaikan Jakarta Auto Week yang diselenggarakan pada tanggal 12-20 Maret 2022 dengan memboyong lima line up produknya, yakni CX-3, CX-30, CX-9, Mazda2, dan Mazda3.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Mazda juga menawarkan promo cashback hingga free extended warranty sampai 5 tahun untuk pelanggan yang berkunjung ke booth Mazda yang terletak di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, Senayan.

mazda cx-30

Untuk memudahkan proses kepemilikan kendaraan, Mazda juga bekerjasama dengan leasing partner Mandiri Tunas Finance, Maybank Finance, dan Clipan Finance.

Program pembayaran dari mandiri Tunas Finance berupa bunga rendah 2,6 persen, DP ringan, dan bebas biaya admin. Lalu Maybank Finance menawarkan bunga 0 persen, cashback Rp 1 juta, dan instant approval. Terakhir promo Mazda dengan Clipan Finance yakni bunga rendah 2,38 persen dan DP ringan.

mazda cx-9

Mazda CX-5

Dalam kesempatan ini, Mazda juga menampilkan teaser dari produk terbarunya yang akan dirilis untuk pasar tanah air pada Jumat, 1 April 2022.

Produk tersebut yakni Mazda CX-5 yang ditampilkan dalam sebuah kotak besar dengan menunjukan sedikit elemen desain segar dari sang SUV.

Mobil ini digadang-gadang akan memiliki ubahan minimalis namun tetap berkelas selayaknya bahasa desain Kodo andalan Mazda, serta sederet fitur keamanan canggih.

Pihaknya juga menyampaikan telah membuka keran pemesanan untuk SUV bernuansa premium itu. Mazda CX-5 terbaru akan ditawarkan dalam dua tipe, yakni Elite Edition dan Kuro Edition. Pengunjung yang beminat untuk memilikinya dapat menghampiri sales tem pada dealing room yang tersedia.

Jakarta Auto Week 2022

Sebagai informasi, pameran Jakarta Autoweek 2022 dilaksanakan untuk mendongkrak penjualan otomotif di tanah air yang sempat remuk akibat pandemi. Serta lesunya permintaan pasar sejak kembali berlakunya PPnBM.

Bagi pelanggan yang ingin berkunjung dapt membeli tiken secara online melalui aplikasi yang tersedia di Play Store dan App Store. Harga tiket pameran untuk hari Senin s.d Jumat dipatok Rp 50.000, sementara hari Sabtu dan Minggu dipatok Rp 70.000.


leave your comment


Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Whatsapp dengan CS kami disini :)
Call Now Button