For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
MG HS dengan teknologi i-smart

MG HS dengan teknologi i-smart

MG Motor Indonesia telah meluncurkan mobil dengan teknologi i – smart pada tahun 2021 lalu. Dengan fitur teknologi i-smart dan sistem semi otonom MG Pilot.

Dengan mengucapkan ” Hello MG ” sistem dapat membantu pengemudi untuk melakukan banyak hal. Fitur Smart Drive dilengkapi dengan fitur Lane Assist System (LAS) yang terdiri dari Lane Departure Warning (LDW), Lane Departure Prevention (LDP), serta Lane Keep Assist (LKA) Fitur tersebut akan memperingati serta mengoreksi pengendara agar tetep di jalur yang tepat. Fitur Front Drive Assist (FDA) yang terdiri dari Adaptive Cruise Control sistem otomatis yang menyesuaikan kecepatan dan jarak dari kendaraan lain di depannya. Lalu ada fitur Traffic Jam Assist (TJA) mampu mengatur laju mobil secara otomatis.

MG HS i-smart dengan teknologi cerdas yang meliputi Smart Drive, Smart Check, Smart Command, dan Smart Connect yang membuat penggunanya selalu terhubung dengan mobilnya.

Dan fitur Rear Drive Assist (RDA) agar pengendara mengetahui kondisi di bagian kendaraan mobil lewat fitur keselamatan Door Opening Warning (DOW) dan Blind Spot Detection (BSD). Pengguna dapat menyalakan mesin dan AC, membuka dan mengunci pintu, mengecek tekanan ban, bensin, hingga menemukan letak kendaraan.

Dengan Smart Command yaitu pengendara dapat meminta sistem untuk melakukan sesuatu sesuai keinginan pengendara dengan hanya perintah suara

FItur ini juga dapat menurunkan suhu AC, membuka dan menutup Sunroof dan kaca dan menyalakan musik. Dengan kecanggihan fitur dari MG HS i-smart dapat dibilang kalau MG HS adalah mobil masa depan.

leave your comment


Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Whatsapp dengan CS kami disini :)
Call Now Button