For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Mitsubishi Eclipse Cross 2021 – Review, Gambar, Harga dan Promo

Mitsubishi Eclipse Cross 2021 – Review, Gambar, Harga dan Promo

Eclipse Cross merupakan crossover kapasitas 5 penumpang. Mobil ini dibekali tampilan bahasa desain khas Dynamic Shield. Selain itu dengan garis tajam di samping mobil membuatnya terlihat sporty. Pada bagian belakang terdapat lampu rem yang dihubungkan secara melintang. Sehingga cukup unik dan menarik perhatian untuk digunakan di jalan perkotaan.

Dimensinya memiliki panjang 4405 mm, lebar 1805 mm, wheelbase 2670 mm. serta ground clearance 183 mm. Untuk pasar Indonesia, Eclipse Cross diberikan mesin petrol 1499 cc dengan output tenaga maksimum 148 hp dan torsi puncak 250 Nm. Transmisinya dibekali teknologi variable speed CVT.

Harga dan varian Eclipse Cross

MMKSI menawarkan tiga varian warna Eclipse Cross untuk dipilih konsumen. Bandrol harga Eclipse Cross dimulai dari Rp 488.750.000 untuk OTR DKI Jakarta. Perlu diketahui, harga berikut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.

VarianHarga
Ultimate A/T 1.5L Turbo (Red Diamond)Rp 493.750.000
Ultimate A/T 1.5L Turbo (Silky White)Rp 491.750.000
Ultimate A/T 1.5L Turbo (Amethyst Black)Rp 488.750.000
Silky White
(Red Diamond
Amethyst Black

Eksterior Eclipse Cross

Bagian depan didesain dengan gaya modern dengan lampu depan LED Daytime Running Light dan lampu kabut yang besar. Grille depan tampil harmonis bumper yang sporty.

Tersedianya panoramic sunroof, atap bergaya sport, antena sirip hiu, lampu belakang LED desain strip panjang Velg dua warna 18 inci melengkapi kesempurnaan tampilan Eclipse Cross.

Interior Eclipse Cross

Interior kabin hadir dengan gaya lima tempat duduk dengan desain interior berwarna hitam yang memberikan kesan sporty. Didekorasi dengan sentuhan metalik. Roda kemudi multifungsi sudah dibekali paddle shift. Selain itu untuk informasi penting terkait perjalanan, pengemudi bisa melihatnnya melalui head-up display. Kecanggihannya berlanjut ke sistem rem tangan elektrik dan dengan auto hold panoramic sunroof.

Sementara pada bagian hiburan, terdapat head unit dengan sistem koneksi smartphone, Smartphone Link Display Audio, termasuk dukungan untuk Apple Carplay yang bisa dikontrol dari touch pad di konsol tengah.

Mesin Eclipse Cross

Tenaga crossover ini dikeluarkan dari mesin bensin 1.5 liter direct injection turbocharged dengan transmisi otomatis CVT. Untuk transmisinya dibekali dengan dengan transmisi otomatis 8 percepatan. SUV ini dilengkapi dengan sistem penggerak semua roda yang dikendalikan secara elektronik yang akan mengirimkan torsi ke roda belakang sesuai dengan situasi berkendara.

Promo Eclipse Cross 2021

Saat membeli mobil Eclipse Cross di bulan MEI 2021 akan mendapatkan promo Eclipse Cross 2021 berupa program pembiayaan hingga gratis biaya jasa. Lebih detailnya sebagai berikut

Program pilihan pembiayaan melalui PT.Dipo Star Finance (S&K berlaku):

  • Bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau
  • Gratis asuransi 2 tahun

Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun

Gratis kaca film V-Kool

Sementara itu konsumen juga bisa mendapatkan informasi terkait kredit Eclipse Cross dengan menghubungi layanan WhatsApp showroom resmi Mitsubishi di 0821 9007 7777 atau klik di sini.


Baca juga

leave your comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Chat Sun Motor
Whatsapp dengan CS kami disini :)