For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Mitsubishi Fuso Luncurkan 29 Varian Truk Baru Berstandar Euro 4

Mitsubishi Fuso Luncurkan 29 Varian Truk Baru Berstandar Euro 4

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia secara resmi meluncurkan 29 varian truk baru berstandar Euro 4. Kendaraan tersbeut terdiri dari 15 varian Canter, dan 14 varian Fighter X.

Inovasi ini merupakan dukungan terhadap pemerintah dalam menjaga lingkungan dengan memberlakukan standarisasi Euro 4 pada kendaraan bermesin diesel mulai bulan April mendatang.

“Saya yakin Canter dan Fighter X adalah solusi terbaik yang akan mengembangkan bisnis Anda menjadi lebih suskes di era yang baru” ungkap Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Nobukazu Tanaka saat peluncuran unit truk Fuso Euro 4 secara virtual, Kamis, 24 Maret 2022.

new canter mitsubishi fuso euro 4
new fighter x mitsubishi fuso euro 4

Untuk dapur pacu Canter, kini dibekali meisn 4V21. Sementara Fighter X, dibekali mesin 6M60 teknologi common rail system yang mampu menghasilkan performa lebih maksimal dengan torsi yang besar.

“Teknologi utama pada meisn ini dinamakan common rail system, teknologi ini memungkinkan canter dan fighter x menghasilkan gas buang yang lebih bersih sekaligus memiliki torsi terbesar sepanjang sejarah produk Fuso di Indonesia” jelas Hironobu Ando, Senior Vice President and Head of Product Engineering Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation pada Kamis, 24 Maret 2022.

common rail system mitsubishi fuso euro4

Mesin baru pada varian yang baru diluncurkan ini didukung oleh teknologi canggih untuk proses pembakaran yang sempurna, sehingga lebih bertenaga, efisien, dan rendah emisi. Selain itu ada beberapa fitur spesial yang hadir pada line up Fighter X, seperti new air suspennsion, full air brak + ABS untuk keselamatan berkendara di segala medan.

Sementara itu Canter menerima tiga line up baru yang belum pernah ada sebelumnya yakni

  • Canter FE 74 HDS sebagai kendaraan heavy duty yang juga mengutamakan kecepatan
  • Canter FE 84 SHDX dengan volume kargo yang lebih besar
  • Canter FE 84 GS sebagai kendaraan logistik dengan tenaga yang lebih besar

Tingkat kenyamanan juga semakin maksimal dengan suara kabin yang makin senyap, serta fitur power steering yang telah dipasang pada semua model Canter sebagai fitur standar.

new canter mitsubishi fuso euro 4

Konsumen juga semakin dimanjakan dengan teknologi Runner Telematic System yang memiliki segudang fitur inovatif untuk kelancaran usaha. Seperti real time monitoring, job order planning, fleet management, driver report, dan after sales service.

Mitsubishi Fuso juga memberikan jaminan 2×24 jam ketersediaan suku cadang untuk kendaraan terbarunya itu, serta mempertahankan layanan gratis perawatan selama dua tahun atau 40.000 km.

Hingga saat ini terdapat 217 dealer, 13 truck center, 19 parts depo, +6000 spareparts outlet yang siap mendukung dan melayani kendaraan logistik Mitsubishi Fuso.

Konsumen dapat menghubungi dealer Fuso Sun Motor terdekat untuk informasi harga dan penawaran di 0821 9003 0068 atau klik otomatis di sini.


leave your comment


Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Whatsapp dengan CS kami disini :)
Call Now Button