For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Mitsubishi Outlander PHEV: Solusi Sempurna Mobilitas Ramah Ekosistem

Mitsubishi Outlander PHEV: Solusi Sempurna Mobilitas Ramah Ekosistem

Pemanasan global merupakan sebuah isu yang tidak terelalkkan lagi dampaknya. Perubahan iklim terus memburuk dan suhu rata-rata dunia terus meningkat.

Salah satu faktor atas kejadian itu adalah gas emisi yang dihasilkan oleh kendaraan bermotor. Di Indonesia sendiri, sensus Badan Pusat Statistik mencatat terdapat 133 juta unit kendaraan bermotor di Indonesia. Bayangkan betapa besar dampaknya untuk lingkungan.

Lantas, bagaimana cara mengatasi perihal tersebut? Banyak produsen kendaraan bermotor kini merancang kendaraan listrik yang diklaim lebih ramah lingkungan. Salah satunya yaitu Outlander PHEV yang telah diluncurkan oleh perusahaan Jepang, Mitsubishi Motors.

Mitsubishi Outlander PHEV adalah kombinasi dari DNA legendaris Mitsubishi Motors, termasuk Mitsubishi Pajero dan Mitsubishih Lancer Evolution yang memiliki gelar raja reli dunia berkat performa superior Super All Wheel Control (S-AWC).

Dengan kedua DNA tersebut, Outlander PHEV menjadi SUV yang mampu menerjang medan yang kurang mulus. Serta menghadirkan performa responsif luar biasa. Bahkan eksistensinya pun populer di Eropa dan diklaim sebagai PHEV terlaris di dunia. Untuk tanah air sendiri, konsumen bisa mendapatkannya melalui promo Outlander PHEV selama persediaan masih berlaku.

Outlander PHEV menghasilkan emisi karbon dioksida rendah sebesar 43 g/Km. Pelanggan dapat menikmati pengalaman berkendara yang mulus dan nyaris tanpa bunyi bila menggunakan mode berkendara bebas konsumsi bahan bakar dan emisi pada mode all-electric driving. Untuk informasi spesifikasi Outlander PHEV, konsumen dapat mengkilk tombol di bawah ini.

Teknologi S-AWC Mitsubishi terdiri dari sistem Anti-Lock Braking System (ABS), Active Stability Control (ASC) dan Active-Yaw Control (AYC) yang bekerja dengan motor listrik kendaraan.

Kekuatan penggerak diatur secara independen pada keempat rodanya sehingga mampu meningkatkan stabilitas, kemampuan berkendara, kemampuan kontrol dan performa manuver.

Teknologi ini juga dikombinasikan dengan mode 4WD yang mengoptimalkan performa penuh di segala medan. Seperti SNOW yang memberikan kontrol traksi pada jalan yang licin. Lalu NORMAL yang mengatur umpan torsi secara optimal ke setiap roda. Selanjutnya ada SPORT yang mempertajam throttle kendaraan dan membuat mesin jadi lebih responsif. Terakhir adalah LOCK yang mampu menyalurkan kemampuan penuh seluruh medan.

Kecanggihan lainnya yaitu fitur Mitsubishi Remote Control atau konektifitas cerdas dari gawai pengguna yang memungkinkan pemantauan beberapa indikator jarak jauh. Seperti jadwa pengisian baterai, AC dan status kendaraan.

Mitsubishi tidak mau tanggung-tanggung dalam merancang Outlander PHEV dan memberikan sistem keamanan maksimal untuk para konsumen berupa fitur Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Forward Collision Mitigation (FCM), Lane Change Assist (LCA), Blind Spot Warning (BSW), Automatic High Beam (AHB). Serta ada Adaptive Cruise Control (ACC) yang tidak hanya menjaga kecepata secara otomatis, tetapi juga mendeteksi mobil di depan dan menjaga jarak aman – pun bila harus berhenti.

Outlander PHEV hadir dengan desain elegan dan energik dari SUV terdepan di kelasnya. interiornya yang lapang menyediakan banyak ruang dan utilitas bagi pengguna. Jok dalam kabin hadir dengan balutan kulit berkonsep ‘Diamond Quilting Cut’ yang meningkatkan dan menginspirasi gaya hidup pelanggan untuk pergi ke mana pun dengan nyaman.

Perlu diketahui dengan segara kecanggihannya, saat ini harga Outlander PHEV 2.4L dibandrol sebesar Rp 890 juta. Harga tersebut sudah termasuk diskon spesial sebesar Rp 500 juta yang diselenggarakan oleh PT MMKSI. Konsumen bisa mengakses informasi penawaran melalui layanan WhatsApp di 0821 900 77777 atau klik di sini.


leave your comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Chat Sun Motor
Whatsapp dengan CS kami disini :)