For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Pajero Sport Facelift 2021 – Foto, Fitur dan Ulasan

Pajero Sport Facelift 2021 – Foto, Fitur dan Ulasan

Mitsubishi Pajero Sport Facelift akhirnya diluncurkan di Indonesia pada awal tahun 2021. Tampilan segar SUV bongsor itu jadi lebih gahar dengan desain dynamic shield terbaru dari Mitsubishi.

Kendaraan itu merupakan mobil kapasitas tujuh penumpang yang bersaing di kelas big SUV di Indonesia dengan bandrol harga Pajero Sport mulai dari Rp 502,8 juta. Cukup murah dibandingkan para pesaingnya pada segmen yang sama.

Dengan bahasa desain yang khas, New Pajero Sport melengkapi pembaharuan deretan model yang dikeluarkan Mitsubishi. Meskipun untuk bagian belakang hanya sedikit yang berubah dibanding versi sebelumnya, yaitu lampu belakang yang tidak lagi memanjang ke bumper belakang.

Masuk ke dalam, tampak layar head unit sebesar delapan inci yang disertai pengaturan smartphone-link display audio yang berada di tengah-tengah panel bagian depan. Teknologi keselamatan anyar seperti lane change assisst dan rear cross traffic alert functions juga sudah dibenamkan dalam mobil tersebut.

Selain itu, Mitsubishi turut memperkenalkan powered tailgate lengkap dengan fitur kick sensors. Menariknya, terdapat fitur remote control berupa aplikasi yang akan memberikan notifikasi ke gawai pengguna untuk mengunci pintu saat kendaraan dibiarkan tidak terkunci. Remote control itu juga bisa mengendalikan pintu bagasi sekaligus hanya dengan gerakan jari pada layar gawai. Selain mengenalkan deretan fitur canggih itu, usaha PT MMKSI dalam menarik minat masyarakat juga menghadirkan pilihan cicilan New Pajero Sport dengan bunga dan DP rendah.

Selain itu untuk floor console juga diberikan desain ulang, dimana baki penyimpanan sekarang bisa diakses dari kiri dan kanan kursi serta tambahan pegangan pintu interior yang empuk. Stopkontak AC baru turut ditambahkan ke titik USB yang ada di bagian belakang konsol tengah.

Untuk performanya, New Pajero Sport tidak banyak ubahan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Dibekali dengan mesin 2,4 liter 4N15 Mivec Turbocharged, SUV ini mampu menghasilkan tenaga hingga 181 ps pada 3.500 rpm dengan torsi puncak 430 Nm pada 2.500 rpm. Tenaga itu disalurkan ke kaki-kaki mobil melalui transmisi otomatis delapan percepatan.

Pengguna akan dimudahkan waktu bermanuver di jalan dengan fitur canggih cruise control. Fitur ini mampu mengakselerasi mobil secara konstan tanpa harus menginjak pedal gas. Ini sangat bermanfaat ketika kaki sudah pegal waktu berkendara. Namun perlu dicatat bahwa konsentrasi dan kemampuan berkendara harus tetap dilakukan dengan baik untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

Hingga saat ini populasi Pajero Sport di tanah air telah mencapai 164.773 unit. Bila Anda tertarik untuk menjadi bagian tersebut, saat ini terdapat penawaran spesial promo Pajero Sport Facelift 2021 berupa hadiah langsung berupa portable speaker bernilai jutaan rupiah, gratis perawatan selama 4 tahun dan kaca film V-Kool.

Untuk informasi lebih lengkap dan konsultasi, konsumen bisa menghubungi layanan WhatsApp Mitsubishi Sun Motor di 0821 9007 7777 atau klik di sini.


Baca juga

leave your comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Chat Sun Motor
Whatsapp dengan CS kami disini :)