For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Pengalaman Ekslusif Mengendarai Hyundai Stargazer

Pengalaman Ekslusif Mengendarai Hyundai Stargazer

Pengalaman berkendara Hyundai STARGAZER dapat dirasakan langsung oleh seluruh rekan media yang berpartisipasi dalam kegiatan “Media Experience Day With Stargazer” yang diadakan oleh PT Hyundai Motors (HMDI).

Diketahui bahwa Hyundai STARGAZER adalah produk lini MPV Hyundai keempat setelah CRETA, IONIQ 5, dan Sante FE, yang diluncurkan dan diproduksi langsung di pabrik Hyundai Indonesia pada akhir tahun 2022.

Hyundai STARGAZER disebut sebagai perwujudan atas kebutuhan serta gaya hidup masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis. Oleh karena itulah Hyundai STARGAZER mendapatkan respons positif dari para pelanggannya di Indonesia. Hal ini juga didukung oleh program/kegiatan baru yang dilaksanakan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang bernama “Media Experience Day With Stargazer”.

Rekan media yang menjadi peserta dalam kegiatan ini dapat mengendarai dan merasakan langsung Mobil terbaru Hyundai STARGAZER melalui “Media Experience Day With Stargazer” yang digelar oleh PT Hyundai Motors Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di Pabrik PT Hyundai Motors Indonesia pada Proving Ground Test Track Area yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat pada tanggal 21 Juli 2022. Selain itu, seluruh peserta juga memiliki kesempatan untuk lebih mendalami desain STARGAZER dengan menyaksikan proses produksi dan perakitan Hyundai STARGAZER di Pabrik Hyundai Motor.

LIHAT PROMO HYUNDAI STARGAZER - KLIK DISINI

Berikut pengalaman yang dirasakan seluruh peserta dalam kegiatan ini:

Tersedia Fitur Terkini Menambah Tampilan yang Mengesankan

Hyundai Stargazer

Sesampainya peserta di pabrik Hyundai, peserta akan langsung disediakan Hyundai STARGAZER dengan berbagai fiturnya yang terbaru dan siap digunakan. Kemudian diarahkan untuk rangkaian kegiatan yang ada dalam kegiatan ini.

Fitur-fitur yang dirasakan oleh para peserta saat melaksanakan kegiatan ini antara lain,
1. Desain Horizontal DRL, tampilan depan STARGAZER yang memikat dan ekspresif.
2. Distinctive H Real Lamp, yaitu desain lampu belakang berbentuk huruf H. Membuat mobil STARGAZER mudah dikenali sebagai produk Hyundai meski tampak dari kejauhan.
3. Posisi headroom yang lega di baris pertama, kedua, dan ketiga dirasakan oleh peserta setelah memasukin kabin.
4. Suasana interior yang mewah karena hadirnya Ambient Mood Light
5. Terdapat Head Unit Audio berukuran 8 inci guna mendukung konektivitas smartphone serta wireless charging untuk mengisi daya smartphone peserta.
6. Kabin lebih luas dan lega dengan kehadiran Captain Seat. Ruang yang maksimal juga didukung dengan Multifunctional Storage Space memaksimalkan penyimpanan dalam mobil.
7. Remote Start Engine membuat peserta tidak perlu lagi memutar tuas kunci untuk menyalakan mesin STARGAZER. Ditambah dengan 4 mode berkendara memenuhi kebutuhan pengguna STARFAZER yaitu Eco, Comfort, Smart, dan Sport.
8. Tenaga maksimal hingga 115 ps/6,300 rpm dan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4,500rpm dengan mesin SmartStream G1.5 MPI Inline 4 cyliner.
9. Kepekaan Rem dan performa mesin STARGAZER didesain cocok untuk kontur jalanan yang berbeda serta didukung oleh Hill-Start Assist Control (HAC). HAC mampu menahan mobil 5 detik ketika berada di posisi menanjak atau menurun memberikan waktu bagi pengendara untuk memindahkan kaki dari pedal rem ke pedal gas.

Keunggulan Teknologi Connected Car Service Hyundai Bluelink

Hyundai Bluelink merupakan salah satu fitur andalan yang diciptakan oleh HMID dalam meningkatkan pengalaman berkendara yang aman bagi pengguna Hyundai STARGAZER. Hal ini terbukti dari pengalaman yang dirasakan oleh seluruh partisipan saat uji coba STARGAZER pada kesempatan kegiatan “Media Experience Day with STARGAZER”.

Demo langsung dilakukan dengan mencoba fitur keamanan unggulan dari Hyundai Bluelink. Di antaranya yaitu tombol SOS/Emergency Assistance dan Roadside Assistance (RSA) serta fitur-fitur unggulan lain dari Hyundai Bluelink seperti Remote Engine Start/Stop, Climate Control, Remote Door Lock/Unlock, Remote Horn & Light Control, dan mengetahui lokasi parkir melalui Find My Car.

Mengenal STARGAZER Lebih Mendalam

Kemudian, seluruh partisipan juga diberikan kesempatan untuk memperoleh sesi ekslusif bersama dengan Simon Loasby, Head of Hyundai Style Hyundai Motor Company dan Joshua Simanjuntak selaku pemerhati desain di Indonesia. Simon membagikan pandangan serta konsep penting yang dibawa selama membangun konsep desain STARGAZER, sedangkan Joshua menyampaikan pemikirannya bagaimana MPV baru dari Hyundai ini dapat menjawab kebutuhan keluarga Indonesia akan pengalaman berkendara sehari-hari.

Tersedia juga informasi pilihan harga berbagai varian STARGAZER yaitu:

  1. STARGAZER Active MT: IDR 243.3000.000.
  2. STARGAZER Active IVT: IDR 255.900.000.
  3. STARGAZER Trend MT: IDR 263.300.000.
  4. STARGAZER Trend IVT: IDR 275.900.000.
  5. STARGAZER Style: IDR 296.300.000.
  6. STARGAZER Prime: IDR 307.100.000.

Akan ada tambahan biaya Rp 1.000.000 untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime. STARGAZER juga tersedia dengan pilihan Two-Tone-Color dengan tambahan biaya RP 1.500.000 untuk varian Prime Saja.

Perlu diketahui harga di atas adalah harga dalam kondisi On The Road dan tidak bersifat mengikat. Untuk memperoleh informasi promo Hyundai STARGAZER terbaru dapat langsung menghubungi dealer resmi Hyundai Sun Motor di 0821 9003 0068 atau klik link di sini.

leave your comment


Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Powered by
Whatsapp dengan CS kami disini :)
Call Now Button