For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Perbandingan Lengkap Xpander Rockford Fosgate vs Xpander Biasa

Perbandingan Lengkap Xpander Rockford Fosgate vs Xpander Biasa

Mitsubishi Indonesia kembali meluncurkan edisi spesial untuk lini mobil keluarga andalannya dengan nama Xpander Rockford Fosgate.

Peluncuran ini ditujukan untuk merespon antusiasme masyarakat terhadap edisi spesial Xpander Black Edition pada Oktober 2020 lalu.

Selain itu, populasi Xpander sendiri di tanah air sudah mencapai lebih dari 193.000 unit. Sehingga popularitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Maka dari itu, dengan edisi spesial ini Mitsubishi menawarkan nilai lebih dari kendaraan favorit tersebut.

Melalui tagline Xpand Your Music Adventure, Xpander Rockford Fosgate menjadi pilihan bagi konsumen yang menyukai petulangan, berkarakter kuat dan mencintai musik.

Tidak hanya konsep, beberapa fitur dan desain turut dikembangkan agar kenyamanan maksimal bisa didapatkan. serta adanya proses kepemilikan dan perawatan kendaraan yang mudah melalui promo Xpander Rockford Fosgate.

Dengan program tersebut, pelanggan berkesempatan meraih diskon Xpander Rockford Fosgate berupa insentif 50% PPnBM senilai jutaan rupiah.

Nah lalu, apa saja sih perbedaan dari Xpander biasa dengan model spesial Xpander Rockford Fosgate?

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan basis varian Sport M/T dan A/T. Beberapa ubahan tampil pada sisi eksterior dan interior yang bertemakan all-black. Berbeda dengan Xpander Black Edition pada 2020 lalu, kali ini telah dilengkapi oleh sistem audio premium Rockford Fosgate.

Eksterior

Penyematan aksen hitam pada grill, dynamic shield, front lower bumper garnish, rear bumper garnish, black beltline molding, door mirror, alloy wheel. Serta penambahan emblem edisi spesial Rockford Fosgate Black Edition.

Interior

Sorotan kemewahan lebih terasa dengan dominasi warna hitam dari dalam kabin yang didesain sporty. Lalu terdapat tambahan fitur Start/Stop Button, Touchscreen Audio dan Color MID serta penyematan Rockford Fosgate Audio System pada digital signal processor dan subwoofer.

Selain detail eksterior dan interior, tidak ada perbedaan lainnya antara model Xpander Rockford Fosgate Edition dengan Xpander biasa.

Perbandingan Harga*

Harga Xpander Rockford Fosgate varian M/T dibandrol dengan Rp 273,9 juta dan varian A/T Rp 283,8 juta.

Sementara itu Xpander biasa untuk varian Sport M/T dibandrol senilai Rp 265 juta dan varian A/T Rp 275 juta.

Bila dibandingkan, harga Xpander biasa dengan Xpander edisi spesial terpaut Rp 8,8 juta. Namun harga yang ditautkan di atas merupakan OTR Jakarta serta angkanyya tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Untuk informasi lebih pasti, dapat mengunjungi showroom Mitsubishi terdekat di kota mu. Lebih mudahnya silahkan langsung menghubungi layanan WhatsApp dealer Mitsubishi resmi di 0821 9007 7777 atau klik di sini.

Baca juga

leave your comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Chat Sun Motor
Whatsapp dengan CS kami disini :)