For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Review Toyota Raize 2021 – Compact SUV Stylish Untuk Pengguna Berjiwa Muda

Review Toyota Raize 2021 – Compact SUV Stylish Untuk Pengguna Berjiwa Muda

Toyota Raize versi Indonesia dibangun berdasarkan Daihatsu New Global Architecture (DNGA) Daihatsu DN Trec Concept, tetapi desain interiornya bergaya Toyota. Mobil yang sangat menarik dengan ukuran bodi yang kompak cocok untuk kondisi jalan raya dan pengguna perkotaan.

Eksterior Toyota Raize 2021

Detail mobil ini memiliki dimensi panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm, tinggi 1.635 mm, dengan panjang wheelbase 2.525 mm dan ground clearance 200 mm. 

Eksteriornya hadir dengan lampu depan LED dengan daytime running light, gril besar, lampu kabut LED dengan bingkai hitam. Pada varian rendah dibekali dengan roda 16 ” dan ditingkatkan menjadi 17 ” pada varian turbo. Untuk warna kendaraan kental dengan tema two tone yang mencolok.

Kesan sebuah SUV yang gagah, sporty, dan atraktif tampak dari aplikasi bumper trapezoidal tebal dan kokoh disertai sudut yang menyiku tajam dan agresif di depan.

Interior Toyota Raize 2021

Masuk ke dalam kabin, Toyota Raize hadir dengan 5 jok penumpang yang menggunakan perpaduan kain dan kulit.

Untuk kenyamanan tambahan dilengkapi setir berbahan kulit, paddle shift (untuk varian turbo), sistem AC digital, layar 7 inci dengan display interaktif dan modern dan dapat diganti-ganti dalam 4 opsi tampilan yaitu Advanced, Exciting, Simple, dan Analog.

Sistem Keamanan Toyota Raize 2021

Toyota Raize dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap seperti 6 Airbags, Pedal Misoperation Control, dan TSS + BSM RCTA. Semua fitur keselamatan ini terdapat pada varian 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS.

TSS adalah Toyota Safety Sense yang merupakan fitur keselamatan yang biasanya terdapat pada model di segmen high—premium segmen.

Selain itu, seluruh tipe Toyota Raize sudah dilengkapi fitur keamanan berupa rem dengan Anti-lock Braking System (ABS), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), Seatbelt Warning, Rear Parking Sensor, Rear Parking Camera, serta Alarm + Immobilizer.

Bandrol harga Toyota Raize dimulai dari Rp 219,9 juta untuk OTR Jabodetabek. Angka tersebut tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu serta zona pembelian. Raize hadir dengan solusi yang lengkap bagi pelanggan, karena tidak hanya dari sisi produk dan teknologinya, namun juga dari sisi program penjualan maupun perawatan kendaraan. Untuk perawatan kendaraan, selain di dukung dengan jaringan outlet yang kini mencapai 334 titik di seluruh wilayah Indonesia, terdapat promo Toyota Raize dimana konsumen mendapatkan free service dan free parts sepanjang 50.000 km atau maksimum 4 tahun, mana yang tercapai terlebih dahulu.


Baca juga

leave your comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Chat Sun Motor
Whatsapp dengan CS kami disini :)