For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Xpander Cross Rockford Fosgate 2021 – Gambar, Harga, Fitur dan Promo

Xpander Cross Rockford Fosgate 2021 – Gambar, Harga, Fitur dan Promo

Sejak diluncuncurkan pada 2019 lalu, Xpander Cross menjadi salah satu model terlaris dari Mitsubishi. Sembari menunggu ubahan total yang mungkin akan diberikan di masa depan, SUV crossover kapasitas tujuh orang itu mendapatkan edisi spesial di pasar Indonesia. Juga untuk memasarkannya, Mitsubishi turut menggulirkan promo Xpander Cross Rockford Fosgate demi menarik minat khalayak.

Edisi itu dijuluki sebagai Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021. Model ini sebelumnya telah diperkenalkan secara terbatas pada bulan Oktober lalu dan telah ludes terjual.

Sesuai dengan namanya, model Black Edition menyoroti pada finishing hitam di seluruh bodinya. Pada Xpander Cross Rockford Fosgate, tampak gril hitam, velg hitam 17 inci, kaca spion hitam, roof rail hitam dan lower bumper garnish hitam yang memperkuat kesan macho dari kendaraan tersebut.

Serta pada bagian tailgate, ditambahkan emblem Rockford Fosgate Black Edition di bagian belakang LSUV tersebut. Meskipun bertemakan all-black, untuk pilihan warna Xpander Cross Rockford Fosgate sendiri dasarnya adalah gray dan white.

Masuk ke dalam kabin, Xpander Cross mendapatkan sistem audio premium Rockford Fosgate yang dikembangkan oleh perusahaan audio kendaraan dari Amerika. Sistem yang disandingkan dengan head unit layar sentuh 7 inci itu terdiri dari prosesor sinyal digital, enam speaker dan subwoofer.

Otomatis dengan peningkatan pada fitur audio itu, lantunan suara menjadi semakin berkualitas. Mitsubishi juga menambahkan fitur yang belum pernah ada sebelumnya pada seri tersebut, yakni Multi Around View Monitor 360.

Kehadirannya dianggap mampu menambah keamanan pengguna waktu hendak memarkirkan mobil dari segala sisi. Tentunya seluruh peningkatan fitur dan desain ini telah diperhitungkan secara matang agar tetap menguntungkan konsumen, pun bila melalui kredit Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate telah disediakan program bunga paling rendah hingga 0 persen.

Selain itu kendaraan ini juga menawarkan konektivitas smartphone serta monitor multi-tampilan dengan fungsi perekaman, cruise control, tombol start stop dan jok kulit serba hitam dari yang sebelumnya mengusung tema dua warna.

Kendaraan ini ditenagai oleh mesin MIVEC 1.5L empat silinder yang menyalurkan tenaga maksimum 105 PS dan torsi puncak 141 Nm. Mesin itu dipasangkan dengan transmisi otomatis 4-percepatan.

Tentunya sebagai produk spesial dengan fitur yang meningkat pula, harga Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate 2021 dibandrol dengan harga RP 312,6 juta on the road Jakarta.

Namun mengingat saat ini insentip PPnBM masih berlaku sebesar 50 persen, konsumen bisa menghemat hingga Rp 9.150.000. Selain itu terdapat pula promo gratis asuransi dan perawatan dengan menghubungi layanan WhatsApp showroom resmi Sun Motor di 0821 9007 7777 atau klik di sini. Sementara untuk spesifikasi lebih lengkap dapat mengklik tombol di bawah ini.


Baca juga

leave your comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Chat Sun Motor
Whatsapp dengan CS kami disini :)