For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Xpander Cross Rockford Fosgate Hadir Kembali Dalam Jumlah Terbatas

Xpander Cross Rockford Fosgate Hadir Kembali Dalam Jumlah Terbatas

Setelah ludes terjual dalam edisi spesial tahun lalu, PT Mitsubishi Krama Motors Yudha Indonesia meluncurkan kembali Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition untuk pasar Indonesia dalam jumlah terbatas.

Hal itu dilakukan menanggapi minat konsumen akan keinginan untuk memiliki edisi yang sama dihadiri pada Oktober 2020 lalu. Saat itu, Xpander Cross Rockford Fosgate hanya diproduksi sebanyak 500 unit. Kini ditingkatkan menjadi 600 unit.

Edisi spesial tersebut hadir dengan tagline ‘Adventure in Black’, selaras dengan ubahan mobil yang didominasi aksen hitam. Pada sisi eksterior penyematan warna hitam kental ditemukan pada roof rail, door mirror, alloy wheel hingga front lower bumper.

Sementara untuk interiornya diubah secara signifikan pada fitur hiburan, dengan penyematan amplifier dan subwoofer tambahan lansiran Rockford Fosgate. Pemberian ubahan pada sisi audio system ini juga dilakukan secara detil sehingga tidak memakan ruang di dalam mobil. 

Lalu untuk bagian kabin didominasi hitam pada bagian kursi berlapis kulit sehingga memancarkan kesan mewah. Ditambah dengan adanya aksen geometric pattern pada panel door trim. Untuk mendapatkan seluruh keistimewaan tersebut, konsumen dapat melakukan cicilan Mitsubishi melalui dealer resmi terdekat di kota Anda.

Peluncuran kendaraan ini pada dasarnya menyasar konsumen pasangan dan keluarga urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan kareakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish dan sporty. Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi transmisi otomatis, dan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey.

Untuk mengoptimalkan keamanan berkendara, kini Xpander juga sudah dilengkapi dengan rear parking sensor yang memberikan peringatan bunyi saat mendeteksi objek yang menghalangi mobil ketika parkir mundur.

Demi memaksimalkan keamanan pengguna, seluruh varian Xpander Cross terbaru ini juga telah disematkan fitur New Dual Horn dalam memberikan isyarat kepada pengendara lain selama berkendara. Untuk seluruh kemewahan tersebut, harga Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibandrol mulai dari Rp 300 jutaan saja.

Saat ini konsumen Mitsubishi di Indonesia dimanjakan dengan beragam layanan yang disediakan MMKSI untuk berbagai produknya. Konsumen dapat memperoleh ragam promo Mitsubishi mulai dari DP ringan hingga gratis perawatan jasa dan service spare part hingga 50.000 KM atau selama empat tahun. Ditambah dengan pemberlakuan relaksasi PPnBM dan ruang DP hingga 0 persen oleh pemerintah, menjadikan bulan ini sebagai waktu yang tepat untuk berburu mobil untuk keluarga.

Selain itu, untuk memudahkan konsumen yang ingin mendapatkan mobil Mitsubishi terdapat penawaran menarik berupa kredit Mitsubishi dengan bunga rendah hingga 0 persen. Info lebih lanjut hubungi layanan whatsapp resmi Mitsubishi Sun Motor di 0821 9007 7777 atau klik di sini.


Baca juga:

leave your comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Chat Sun Motor
Whatsapp dengan CS kami disini :)