For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Hyundai IONIQ 5: Review, Harga, Promo, dan Gambar Terbaru

Hyundai IONIQ 5: Review, Harga, Promo, dan Gambar Terbaru

Hyundai IONIQ 5 secara resmi meluncur untuk pasar otomotif tanah air di acara Indonesia International Motor Show pada Kamis, 31 Maret, 2022. Mobil listrik ini merupakan hasil produksi lokal di Pabrik Hyundai yang terletak di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Pelanggan sudah dapat melakukan booking fee di dealer Hyundai terdekat.

Sebagai mobil listrik murni, Ioniq 5 menggunakan platform E-GMP yanng dirancang khusus oleh Hyundai Motor Group. Platform ini memiliki banyak keunggulan seperti fleksibilitas, performa bertenaga, jarak tempuh yang lebih jauh, peningkatan fitur keselamatan, dan memberikan ruang lebih luas untuk penumpang dan bagasi.

Eksterior Hyundai Ioniq 5

Desain luar Hyundai Ioniq 5 tampak futuristis dan berani. Tidak banyak lekukan yang digoreskan, sehingga lebih minimalis dan bersih. Kapnya membentang luas mengikuti lebar bodi mobil. Headlampnya berbentuk persegi dengan teknologi LED pixel parametric khas Hyundai yang akan digunakan di seluruh lini Ioniq lain di masa depan.

door handle hyundai ioniq 5
velg hyundai ioniq 5

Beralih ke samping, gagang pintu kendaraan ini menggunakan model flush door handles yang rata dengan bodi mobil. Sentuhan futuristik juga diberikan pada velg alloy berukuran 20 inci. Sisi buritan Ioniq 5 tampil modern dengan parametric pixel LED rear combination lamps dan spoiler tajam yang aerodinamis.

Penggunaan E-GMP membuat Ioniq 5 memiliki wheelbase yang lebih panjang daripada mobil umumnya. Sehingga kabin terasa lebih lapang

Interior IONIQ 5

Iinterior Ioniq 5 menawarkan kabin yang lapang dengan kenyamanan optimal. Lantai dibuat rata karena mobil listrik tidak lagi memerlukan mesin-mesin besar yang memakan space di bawah mobil. Apalagi wheelbase dari mobil listrik ini memiliki panjang tiga meter. Dengan begitu, ruang kaki jadi terasa lapang dan nyaman.

Untuk cup holder yang berada di bawah arm rest pengemudi juga dapat digeser maju mundur untuk memberikan ruang lebih luas bagi pengemudi atau pun penumpang belakang.

interior hyundai ioniq 5

Kursi di baris kedua memiliki teknologi recline sehingga bisa direbahkan dan meningkatkan kenyamanan penumpang belakang. Kursi baris pertama memiliki sandaran kaki yang mengikuti posisi kursi, sehingga bila direbahkan dapat menjadi tempat untuk istirahat sejenak yang lebih nyaman daripada mobil biasa. Baris kedua juga tidak kalah canggih, karena telah didukung teknologi recline sehingga bisa direbahkan dan meningkatkan kenyamanan penumpang belakang.

Fitur Ioniq 5

Hyundai Ioniq 5 hadir dengan fitur dan teknologi cerdas yang membuat pengguna terhubung baik dengan kendaraan. Salah satunya yaitu fitur andalan Hyundai yakni Bluelink yang memungkinkan pengguna terhubung dengan mobil melalui gawai.

head unit hyundai ioniq 5

Meter kluster hadir dengan teknologi digital yang menampilkan informasi umum serta status pengisian daya baterai. Lebih lanjut, layar sentuh hiburan berukuran 12,3 inch full TFT LCD touch audi display dengan tampilan modern memberikan akses mudah untuk seluruh konektivitas dan teknologi climate control. Keseruan perjalanan pun ditambah dengan adanya delapan sistem audio premium BOSE.

Sepanjang perjalanan jauh, pengguna bisa mengisi daya smartphone dengan teknologi wireless yang telah disediakan pada konsol tengah, dua power outlet 12V yang terletak di konsol depan dan area bagasi, serta USB power outlets yang tersebar di empat titik di area baris depan hingga baris kedua. Termasuk teknologi pendingin yang memberikan pengamanan serta mencegah overheating.

Bila berada dalam keadaan darurat, seperti kecelakaan dan kantung udara terbuka terdapat sistem yang memanggil layanan darurat secara otomatis. Atau pengguna juga dapat menekan manual tombol SOS kapan pun untuk tersambung ke layanan darurat.

Penumpang depan atau belakang keduanya mendapat dua soket pengisi gawai. Salah satu soket di depan didukung oleh sambungan data. Sistem navigasi Ioniq 5 juga telah dibekali untuk menampilkan stasiun pengisian daya terdekat.

Promo Hyundai Ioniq 5

Hyundai Motor Indonesia telah menyiapkan beragam program purna jual yang bisa dinikmati oleh pelanggan Ioniq 5 seperti berikut

  • Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km
  • Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km
  • Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km
  • Garansi baterai kendaraan listrik selama 8 tahun atau 160.000 km
  • Gratis AC Home Charger dan biaya instalasi
  • Gratis portable charger
  • Gratis Roadside Assistance
  • Hyundai Call Center selama 24 jam di 0-800-1-878-878
  • Program layanan Hyundai Datang ke Mana Saja
  • Gratis 24 jam Emergency Mobile Charging Service
  • Gratis pick up dan delivery service

Konsumen dapat memesan Ioniq 5 di dealer resmi Hyundai dengan menghubungi 0821 9003 0068 atau klik otomatis di sini. Dapatkan informasi harga, DP, cicilan, dan promo Hyundai Ioniq 5 secara lengkap dari pramuniaga terbaik.


leave your comment


Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Whatsapp dengan CS kami disini :)
Call Now Button