For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Innova Venturer 2021, MPV Premium Untuk Keluarga Indonesia

Innova Venturer 2021, MPV Premium Untuk Keluarga Indonesia

Toyota baru saja memperbaharui varian salah satu lini andalannya, Kijang Innova pada bulan Oktober lalu. Ubahannya cukup signifikan, karena mulai dari eksterior, interior dan sistem keamanan terasa perbedannya dibandingkan dengan edisi sebelumnya.

Sejak dikenalkan pada tahun 2017, seri Innova memang menarik minat banyak keluarga di tanah air. Lantaran fitur dan kenyamanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. Bahkan, hingga menguasai market share pada segmen MPV medium dari Januari hingga Agustus 2020 secara berturut-turut.

Lalu, apa sajakah ubahan yang diberikan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) kepada Kijang Innova? Simak penjelasan berikut ini.

Eksterior

Sebagai varian tertinggi, Toyota Innova Venturer diberikan bumbu pemanis yang membuatnya mudah dibedakan dengan varian di bawahnya. Bumbu tersebut berupa over fender berwarna hitam, gril baru lengkap dengan spoiler, LED foglamp dan LED DRL.

Ke samping, kita dapat melihat velg alumunium berukuran 17 inci yang siap melibas medan perjalanan. Pada bagian belakang, terdapat license garnish dan backdoor ornament baru. Komponen-komponen tersebut membuat Innova Venturer tampak lebih presitisius dan gagah. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa melihat spesifikasi mobil Toyota Innova lebih lengkap di sini.

Interior

Untuk bagian kabinnya, terdapat fitur hiburan baru berupa New Comprehensive 9″ head unit yang telah dilengkapi fitur NFC. Membuat perjalanan semakin menyenangkan dan lebih nyaman. Selain itu, kursi-kursinya telah dibalut dengan New Black Evaporated Leatherette Seat with Red Stitch dan New Darker Color Wooden Panel yang membuatnya tampil elegan dan premium.

Tak hanya itu, Innova Venturer dibekali dengan integrated air purifier (car ionizer) yang mampu meningkatkan kualitas udara di dalam mobil. Fitur tersebut juga bekerja secara otomatis ketika indikator menunjukan adanya penurunan kualitas udara.

Fitur kesehatan itu tentu saja akan menambah kenyamanan bagi pengguna, terutama keluarga-keluarga ketika pergi berpetualang. Selain itu dengan bandrol harga mobil Toyota Innova Venturer yang cukup tinggi, fitur keamanannya pun telah didukung dengan fitur rear camera, hill start assist, vehicle stability control serta airbags pada setiap sisinya.

Tertarik untuk memilikinya? Tunggu apalagi langsung saja kunjungi dealer mobil Toyota terdekat di kota mu. Pelanggan juga tidak perlu kawatir karena bisa melakukan kredit mobil Toyota idamannya. Terlebih, saat ini pemerintah sedang gencar melaksanakan relaksasi PPnBM pada mobil-mobil tertentu. Untuk Toyota, insentif tersebut berlaku untuk model Toyota Vios, Toyota Yaris, Toyota Sienta, Toyota Avanza, Toyota Veloz dan Toyota Rush.


Baca juga

leave your comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Chat Sun Motor
Whatsapp dengan CS kami disini :)